Sydney Sweeney Akan Bintangi Film Madame Web?

Aktris cantik Sydney Sweeney dikabarkan bakalan membintangi film garapan Sony Pictures, berjudul Madame Web. Kira-kira karakter apa nih yang cocok untuk diperankan oleh Sydney?

Sony Pictures memang tengah bersiap untuk menggarap film terbarunya yang akan menjadi spin off dari film Spider-Man. Beberapa aktor yang direncanakan menjadi pemeran di film Madame Web pun sedang dalam tahap negosiasi.

Nah, salah satu aktris yang sudah dipastikan bakalan hadir di film tersebut adalah Sydney Sweeney, yang menjadi bintang film Euphoria.

Bintang Film Euphoria, Sydney Sweeney Akan Hadir di Madame Web?

Melansir dari Deadline, ada orang dalam Sony yang membocorkan jika Sydney sudah resmi menerima tawaran untuk membintangi film Madame Web, menyusul Dakota Johnson yang sudah terlebih dahulu menerima tawaran tersebut.

Baca Juga: Jaden Smith Perankan Karakter Miles Morales di Film Spider-Man?

Sayangnya, ia tidak menyebutkan karakter apa yang akan dimainkan oleh Sydney di film Madame Web. Namun, banyak netizen yang memperkirakan jika Sydney Sweeney akan menjadi karakter Felicia Hardy a.k.a Black Cat. Jika film ini sudah rilis, Sony Pictures sudah merencakanan bakalan membuat film solo dari karakter tersebut.

Sydney Sweeney Madame Web
Photo: Games Radar

Alasan utama mengapa Sony Pictures tertarik mengajak Sydney Sweeney untuk bergabung ke dalam film terbarunya adalah karena ia sukses memerankan karakter Cassie Howard di film Euphoria.

Sebelum Euphoria, Sydney pernah membintangi beberapa film lainnya, seperti Along Came the Devil, The Handmaid’s Tale, Downfalls High, Night Teeth, hingga serial The White Lotus.

Di belakang layar, Sony Pictures masih mengincar sutradara S. J. Clarkson untuk mau menggarap film terbarunya ini. Selain S. J. Clarkson, Sony juga akan mempercayakan Matt Sazama dan Burk Sharpless untuk menulis skenarionya.

Anyway, untuk jalan cerita dari Madame Web masih akan dirahasiakan oleh Sony Pictures, setidaknya hingga trailer pertamanya rilis. Kemungkinan, film ini akan berfokus pada kisah hidup dari Madame Web yang belum diketahui oleh banyak orang.

Sydney Sweeney Madame Web
Photo: Games Radar

Di dalam komik Spider-Man, karakter ini diceritakan menderita kelumpuhan karena penyakit yang selama ini ia derita, penyakit tersebut bernama Myasthenia Gravis.

Baca Juga: Kumpulan Easter Egg yang Ada di Trailer Ms Marvel

Selain lumpuh, ia juga mengalami kebutaan. Karena tidak bisa bergerak layaknya manusia normal, ia pun tinggal di sebuah sistem pendukung kehidupan yang bentuknya seperti jaring laba-laba.

Artikel Terbaru