HBO Max Tidak Sengaja Bocorkan Jadwal Perilisan The Batman di Platformnya

HBO Max secara tidak sengaja membocorkan jadwal perilisan film The Batman di platformnya. Dalam keterangannya, film tersebut akan tayang di HBO Max pada bulan April 2022 mendatang.

The Batman memang sudah rilis di bioskop seluruh dunia sejak tanggal 4 Maret 2022 lalu. Kehadirannya pun membawa angin segar bagi para kalangan movie geek yang sudah lama menantikan aksi terbaru dari Bruce Wayne si manusia kelelawar.

Setelah sukses di bioskop, pihak film ini pun ingin melanjutkan tren positifnya ke platform streaming film yang sedang digemari oleh banyak orang, yaitu HBO Max.

Bocoran Tanggal Perilisan The Batman di HBO Max

Belum lama, situs web resmi HBO secara tidak sengaja mengungkapkan tanggal rilis film The Batman di platformnya. Hal ini terjadi lantaran situs tersebut mengalami masalah teknis.

Baca Juga: Sydney Sweeney Akan Bintangi Film Madame Web?

Dalam situsnya, HBO akan mulai menayangkan The Batman pada tanggal 19 April 2022 dan dijaringan kabel HBO tanggal 23 April 2022 mendatang. Namun, pengumuman tersebut langsung dihapus oleh pihak HBO.

Jika benar demikian, maka pernyataan yang pernah dilontarkan oleh CEO WarnerMedia Jason Kilar 100% valid. Sebelumnya, Kilar pernah mengatakan jika seluruh film Warner Bros akan mulai tayang di HBO Max paling lambat 45 hari sejak perilisan perdananya di bioskop.

The Batman HBO Max
Photo: O Vicio

The Batman sendiri telah membuktikan jika filmnya sangat layak untuk ditonton, karena film garapan Matt Reeves ini telah mendapatkan penghasilan sebesar 252,5 juta dolar dan diharapkan dapat melonjak hingga 400 juta dolar di akhir pekan ini.

Di Rotten Tomatoes, The Batman sukses meraih predikay Certified Fresh dengan skor 85% dari total 418 ulasan. Sementara itu, di situs IMDb film ini mendapatkan nilai 8,4/10 dari total 225.948 ulasan yang diberikan oleh pengguna IMDb. Tentunya, nilai tersebut masih akan bertambah maupun berkurang seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Fix, Morbius Akan Tayang di Indonesia Akhir Bulan Maret 2022!

Torehan ini seolah-olah memberikan sinyal jika The Batman tidak mengecewakan para penontonnya, meskipun durasinya cukup panjang, yaitu hampir 3 jam.

Artikel Terbaru