Mungkinkah Spider-Man Muncul di Film Morbius? Jared Leto Punya Jawabannya!

Jared Leto baru saja menjawab rumor mengenai kemungkinan Spider-Man yang hadir di film terbarunya, yaitu Morbius. Walaupun kemungkinannya tipis, namun rumor ini masih bisa terjadi lho!

Yap, Spider-Man memang selalu dirumorkan bakalan hadir di film Morbius, karena karakter Michael Morbius yang diperankan Jared Leto sudah bergabung ke dalam Sony’s Universe of Marvel Characters, menyusul si manusia laba-laba.

Namun, pihak Marvel maupun Sony Pictures tidak pernah menanggapi rumor tersebut dan terkesan masa bodo dengan teori yang dikeluarkan para fansnya. Alhasil, Jared Leto sendiri lah yang harus memberikan penjelasan tentang kabar tersebut.

Jared Leto Berikan Tanggapan Mengenai Kehadiran Spider-Man di Film Morbius

Melansir dari Comic Book, saat itu Jared Leto sedang melakukan sesi wawancara dengan Entertainment Tonight dan menceritakan pengalamannya selama produksi film Morbius.

Baca Juga: Resmi! Kelompok Illuminati Akan ‘Mampir’ di Film Doctor Strange 2

Ketika ditanyai mengenai kehadiran Spider-Man di filmnya tersebut, Jared Leto dengan santainya mengatakan sangat suka jika harus berada di dalam satu ring dengannya.

“Ya, saya akan sangat suka untuk ada di satu ring dengan Spider-Man,” ungkap Jared Leto.

Banyak yang mengklaim jika jawaban yang dikeluarkan oleh Jared adalah jawaban paling aman, sehingga ia tidak perlu menjawabnya lebih detail lagi. Mungkin, ia tidak mau terlalu banyak menjawab, karena khawatir akan keceplosan, seperti yang sering dialami oleh Tom Holland.

Lebih lanjut, Jared juga mendapatkan pertanyaan tentang Spider-Man versi siapa yang sangat ingin ia ajak bertarung. Ada tiga pilihan, yaitu Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland.

Morbius Spider-Man
Photo: The Direct

Jared pun memilih Spider-Man versi Tom Holland, karena mereka berdua diyakini akan tampil dengan dinamis.

“Saya pikir Tom Holland luar biasa, dan kami akan menjadi dua yang cukup dinamis, saya kira,” kata Jared Leto.

Selain Jared Letto, beberapa aktor hollywood lainnya juga dipastikan hadir di film garapan sutradara Daniel Espinosa ini, seperti Adria Arjona sebagai Martine Bancroft, Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud, Matt Smith sebagai Loxias Crown, dan Michael Keaton sebagai Vulture.

Baca Juga: Sydney Sweeney Akan Bintangi Film Madame Web?

Catat ya guys, Morbius akan mulai rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang. Di tanggal itu, kita akan memastikan apakah Spider-Man benar-benar hadir di film tersebut atau tidak.

Artikel Terbaru