Sebelum ‘Skidipapap’ di Film Jakarta vs Everybody, Wulan Guritno Minta Ini ke Jefri Nichol

Wulan Guritno berikan syarat kepada Jefri Nichol sebelum mereka berdua melakukan adegan intim di film Jakarta vs Everybody. Kira-kira syaratnya apa ya guys? Hehe.

Yap, Jakarta vs Everybody memang baru saja rilis pada tanggal 19 Maret 2022 kemarin. Pasca perilisan film ini, terdapat sejumlah fakta menarik yang membuat para netizen geleng-geleng kepala.

Salah satu fakta terbaru terkait film garapan sutradara Ertanto Robby Soediskam ini adalah ternyata Wulan Guritno memberikan satu syarat agar ia mau beradegan intim dengan lawan mainnya.

Kira-kira apa ya syaratnya? Penasaran? Berikut SPIN berikan bocorannya untuk kamu.

Syarat Dari Wulan Guritno Ini Harus Dipenuhi Jefri Nichol, Agar Mau Beradegan Intim di Jakarta vs Everybody

Belum lama, Wulan Guritno dan beberapa pihak film Jakarta vs Everybody menghadiri sebuah konferensi pers dan membagikan pengalamannya selama menjalani syuting film tersebut.

Baca Juga: Mungkinkah Spider-Man Muncul di Film Morbius? Jared Leto Punya Jawabannya!

Dalam konferensi persnya, Wulan Guritno mengaku meminta Jefri Nichol untuk mandi terlebih dahulu sebelum melakukan adegan intim di film Jakarta vs Everybody.

“Kalau aku, nyamannya harus wangi. Jadi sebelum melakukan itu (intimate scene) kita semua mandi. Harus mandi dulu,” kata Wulan Guritno, dilansir detikhot.

Lebih lanjut, Wulan Guritno mengungkapkan jika adegan tersebut harus dilakukan dengan nyaman, agar terlihat believable.

Wulan Guritno Jefri Nichol
Photo: Jakarta vs Everybody

“Adegan intim itu nggak mungkin terlihat believable kalau kita nggak nyaman,” lanjutnya.

Disisi lain, Jefri Nichol tidak mempermasalahkan syarat tersebut dan langsung menuruti kemauan Wulan agar proses syutingnya dapat berjalan dengan lancar.

“Mau mereka gimana aja aku nyaman-nyaman aja, tapi aku mandi dulu. Kalau nggak salah yang sama Mbak Wulan itu pagi ya jadi fresh banget,” ungkap Jefri Nichol.

Baca Juga: 5 Film yang Pernah dibintangi Oleh Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy

Selain mereka berdua, Jakarta vs Everybody juga dibintangi oleh sejumlah aktor dalam negeri, yaitu Ganindra Bimo, Chicco Jerikho, Laura Basuki, Esa Sigit, Jajang C. Noer, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Artikel Terbaru