Rilis Video Promosi, Sony Berikan Clue Kehadiran The Amazing Spider-Man 3?

Video promosi yang baru diposting oleh Sony Pictures memberikan sebuah indikasi kehadiran The Amazing Spider-Man 3. Dalam waktu singkat, postingan itu pun langsung viral di dunia maya.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, Sony hanya menghadirkan 2 sekuel The Amazing Spider-Man. Hal ini dikarenakan TASM 2 mendapat respon yang kurang memuaskan, sehingga Sony mengurungkan niatnya untuk meneruskan sekuel yang dibintangi oleh Andew Garfiled ini.

Namun, sepertinya Sony berubah pikiran dan ingin kembali melanjutkan kisah Peter Parker di TASM 3 dengan memberikan cluenya lewat video promosi yang diposting oleh akun Twitter official Spider-Man.

Sony Pictures Bakal Hadirkan The Amazing Spider-Man 3?

Belum lama, akun Twitter @SpiderManMovie memposting sebuah video promosi No Way Home yang akan segera rilis pada 12 April 2022 mendatang. Namun, video tersebut hanya berfokus pada Peter Parker versi Andrew Garfield.

Baca Juga: Mungkinkah Spider-Man Muncul di Film Morbius? Jared Leto Punya Jawabannya!

Video berdurasi 1 menit ini dibuka dengan adegan Peter Parker versi Andrew Garfield yang muncul di film Spider-Man: No Way Home. Adegan berlanjut ketika Peter berkenalan dengan seorang wanita cantik bernama Gwen Stacy.

Beberapa adegan gabungan antara TASM 1, TASM 2, dan Spider-Man: No Way Home pun turut dihadirkan yang semakin membuat video tersebut menimbulkan banyak spekulasi.

Yang paling menyita perhatian adalah terdapat sebuah judul yang kemungkinan akan dipakai oleh Sony Pictures untuk menamai sekuel ketiga dari The Amazing Spider, yaitu The Amazing Peter #3.

Sontak, kolom komentar tersebut langsung dibanjiri oleh para warganet. Mayoritas dari mereka sangat yakin jika Sony akan menghadirkan TASM 3.

The Amazing Spider-Man 3
Photo: Sony

Beberapa menit setelah video itu dirilis, tagar #MakeTASM3 sempat viral di Twitter yang seolah-olah menggambarkan dukungan netizen terhadap kehadiran sekuel The Amazing Spider-Man yang ke-3.

Ingat! Ini hanya spekulasi saja ya guys dan belum tentu jika TASM 3 akan benar-benar dibuat. Bisa jadi, video yang diposting oleh Sony Pictures hanya untuk mempromosikan film No Way Home yang siap tayang secara digital pada bulan April mendatang.

Baca Juga: Di Film Deadpool 3, Bella Thorne Akui Ingin Perankan Lady Deadpool

Intinya sih, jangan terlalu berharap, sebab pihak Sony juga belum mengeluarkan statement apapun terkait video yang sudah viral ini.

Artikel Terbaru