Ethan Hawke Berikan Petunjuk Kehadiran Moon Knight Season 2

Ethan Hawke memberikan sebuah petunjuk kehadiran Moon Knight Season 2, padahal season pertama saja belum dirilis oleh Marvel. Bahkan, ia sangat yakin jika Moon Knight Season 2 akan jauh lebih ‘liar’ dibandingkan dengan season pertamanya.

Moon Knight sendiri adalah serial terbaru Marvel yang akan tayang di platform Disney+. Berbeda dengan para karakter lain yang ada di MCU, Moon Knight kabarnya akan tampil lebih sadis karena kerap membunuh musuhnya dengan cara yang keji.

Memang sih, serial ini baru akan rilis pada akhir bulan Maret 2022 mendatang. Namun, beberapa bocoran terkait adanya Moon Knight Season 2 pun sudah mulai bermuculan. Bocoran tersebut bahkan dikatakan langsung oleh salah satu pemeran Moon Knight, yaitu Ethan Hawke.

Ethan Hawke Bocorkan Kehadiran Moon Knight Season 2

Menurut laporan dari Screenrant, Ethan Hawke yang berperan sebagai Arthur Harrow di serial Moon Knight mengungkapkan jika Season 2 nanti Moon Knight akan berfungsi sebagai seri yang terbatas.

Baca Juga: Rilis Video Promosi, Sony Berikan Clue Kehadiran The Amazing Spider-Man 3?

“Kabar baiknya adalah bahwa itu mungkin seri keduanya. Ia hidup dan bernafas dengan kemampuannya sendiri, berfungsi sebagai seri terbatas,” ujar Hawke.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 6 November 1970 itu menuturkan jika serial ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penontonnya, maka kemungkinan besar Moon Knight Season 2 akan segera hadir dengan membawa cerita yang lebih ‘gila’ lagi.

“Dan jika orang-orang terlibat dan bersemangat dengannya maka itu bisa menjadi cerita asal dari hal yang lebih besar,” lanjutnya.

Ethan Hawke Moon Knight 2
Photo: Bam Smack Pow

Di Season 2-nya nanti, kemungkinan besar Ethan Hawke masih akan berperan sebagai Arthur Harrow, yaitu ilmuan dan juga ahli beda di OMNIUM. For your information, OMNIUM adalah organisasi rahasia yang kerap menyuntikan dana untuk melakukan eksperimen yang dilakukan oleh para penjahat.

Di serial Moon Knight, Arthhur akan memiliki banyak pengikut yang nantinya akan menjadi kelinci percobaan untuk eksperimen berbahayanya. Dan yang pasti, ia akan bertemu dengan Marc Spector alias Moon Knight. Pertarungan antara keduanya pun tidak terhindarkan lagi guys.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Akan Tayang Lebaran 2022, Netizen: Semoga Gak Diundur Lagi!

Catat ya, serial ini akan mulai menayangkan episode pertamanya pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang. Tapi, serial ini hanya bisa kamu saksikan di platform Disney+ saja dengan durasi 40-45 menit untuk setiap episodenya.

Artikel Terbaru