Sutradara Morbius Sebut Filmnya Masih Akan Terkoneksi Dengan Venom

Sutradara Morbius, Daniel Espinosa mengungkapkan jika filmnya tersebut masih akan terkoneksi dengan Venom. Namun, ia mengaku jika koneksi tersebut agak membingungkan guys.

Yap, Marvel fase ke-4 memang menyuguhkan kisah Multiverse yang menarik, sehingga beberapa karakter MCU bisa saja muncul di dalam dunia yang sebenarnya bukan tempat tinggal mereka. Konsep Multiverse ini pernah dijelaskan dalam film Spider-Man: No Way Home, setelah pertama kali muncul pada komik The Avengers #85 (1971).

Kini, pihak Marvel Studios ingin kembali menggunakan konsep tersebut pada film terbarunya, yaitu Morbius. Alhasil, beberapa karakter ‘kejutan’ dipastikan bakalan muncul di film tersebut, termasuk Venom.

Morbius Masih Memiliki Koneksi Dengan Venom?

Dalam sebuah wawancara, Daneil Esponosa secara buka-bukaan menjelaskan jika Michael Morbius hidup di dunia yang sama dengan Venom.

Baca Juga: The Batman Rilis Deleted Scene yang Mempertemukan Dirinya Dengan Joker

“Morbius tinggal di alam semesta yang sama dengan Venom. Ini adalah alam semesta yang kita lihat Venom keluar di akhir Venom: Let There Be Carnage dan kembali ke akhir Spider-Man: No Way Home,” ungkap sang sutradara, seperti dilansir dari ComicBook.

Ketika ditanyai apakah Spider-Man akan muncul di filmnya, Espinosa menjawab jika Spidey akan ikut ‘mampir’ di semesta Morbius dan Venom, namun ia tidak menjelaskan Spider-Man versi siapa yang dimaksud.

Morbius Venom
Photo: The Direct

“Tentu saja, menurut pemahaman saya, penonton akan segera menemukan jawabannya,” tutup Espinosa.

Dilain pihak, Jared Leto yang menjadi aktor utama film Morbius mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Spider-Man. Ia mengaku akan sangat suka jika berhadapan langsung dengan si manusia laba-laba.

“Ya, saya akan sangat suka untuk ada di satu ring dengan Spider-Man,” kata Jared Leto.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Kelompok Illuminati yang Ada di MCU

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa Spider-Man versi Tom Holland lah yang sebenarnya ia ingin hadapi di filmnya tersebut.

Saya pikir Tom Holland luar biasa, dan kami akan menjadi dua yang cukup dinamis, saya kira,” lanjutnya.

Artikel Terbaru