Will Smith Bikin Ulah di Acara Oscar, Tampar Chris Rock di Depan Penonton!

Will Smith bikin ulah di panggung Oscar 2022 dengan nekat menampar wajah dari sang pembawa acara, yaitu Chris Rock. Sontak, aksinya tersebut pun menjadi perbincangan yang hangat diseluruh dunia.

Oscar sendiri adalah sebuah malam penghargaan yang diselenggarakan untuk memberikan sebuah ‘reward’ kepada insan perfilman Amerika berbentuk salinan patung Academy Award of Merit. Ajang penghargaan ini memang sangat bergengsi dan diadakan setiap tahun sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1929.

Nah baru-baru ini, ada hal yang tidak akan bisa dilupakan oleh para penonton Oscar 2022, karena salah satu bintang tamunya, yaitu Will Smith nekat memberikan bogem mentah kepada sang pembawa acara.

Will Smith Tampar Chris Rock di Depan Penonton Oscar 2022!

Kejadian ini bermula ketika Chris Rock menjadi pembaca nominasi untuk kategori Best Documentary Features. Dalam kesempatan itu, ia melontarkan sedikit candaan kepada para bintang tamunya, tak terkecuali ke Jada Pinkett-Smith yang notabennya adalah istri dari Will Smith.

Baca Juga: Keren Banget, 3 Aktor Asal Indonesia Ini Pernah Muncul di Film Marvel Lho!

Di acara Oscar 2022, Jada Pinkett-Smith tampil dengan kepala botak dan penampilannya tersebut menjadi bahan ‘roasting’ oleh Chris Rock. Saat itu, Chris menyebut jika Jada mirip dengan Demi Moore dalam film berjudul G.I. Jane.

“Jada, love you, G.I. Jane 2, can’t wait to see it,” kata Chris Rock.

Sontak, candaan tersebut mengundang amarah Will Smith. Ayah dari Jaden Smith itu langsung naik ke atas panggung dan memberikan tamparan yang cukup keras kepada Chris Rock.

Chris dan para penontonnya pun cukup syok melihat kejadian tersebut dan acara sempat hening seketika. Dalam situasi yang canggung, Chris sempat mengatakan, “Will Smith baru saja menamparku. Itu adalah lelucon G.I. Jane. Ini merupakan sejarah dalam pertelevisian”.

Dari bangku penonton, Will Smith terekam mengatakan, “Keep my wife’s name out of your f*cking mouth” (Jauhkan nama istriku dari mulutmu).

Will Smith Chris Rock
Photo: SheKnows

Seperti yang diketahui, Jada Pinkett-Smith mengalami kerontokan rambut karena mengidap penyakit Alopecia. Penyakit tersebut bersaran di tubuhnya dan menyebabkan rambutnya menjadi rontok.

Baca Juga: Steven Spielberg Anggap Aktor Squid Game Tidak Terkenal, Langsung Dikritik!

Sangat wajar jika sang suami sangat marah ketika penyakit yang diidap istrinya harus dijadikan bahan candaan oleh orang lain, meskipun tamparan yang diberikan Will Smith kepada Chris Rock juga tidak bisa dibenarkan.

Artikel Terbaru