Will Smith Minta Maaf Kepada Chris Rock dan Panitia Oscar 2022

Will Smith akhirnya resmi minta maaf kepada Chris Rock dan seluruh panitia Oscar 2022, atas tindakannya yang menampar wajah Chris Rock saat pembacaan nominasi untuk kategori Best Documentary Features.

Oscar 2022 kemungkinan besar bisa menjadi acara malam penghargaan yang tidak akan bisa dilupakan seumur hidup oleh para kalangan movie geek. Pasalnya, ada sebuah kejadian yang cukup mengagetkan ketika Will Smith menampar Chris Rock, sesaat setelah dirinya mengejek sang istri yang kini berpenampilan pelontos.

Sontak, kejadian itu menjadi sorotan dan sempat trending di beberapa media sosial. Atas kegaduhan tersebut, Will Smith pun akhirnya meminta maaf kepada pihak terkait.

Will Smith Minta Maaf Kepada Chris Rock dan Panitia Oscar 2022, Akui Dirinya Khilaf

Pada hari Selasa (29/3), melalui akun Instagramnya Will Smith meminta maaf sebesar-besarnya kepada Chris Rock dan juga seluruh panitia Oscar 2022 atas kejadian penamparan yang ia lakukan di acara tersebut.

Baca Juga: Will Smith Bikin Ulah di Acara Oscar, Tampar Chris Rock di Depan Penonton!

Ia mengakui jika kejadian tersebut tidak dapat dimaafkan begitu saja. Meskipun begitu, ia menyebutkan jika lelucon tentang kondisi medis yang dialami istrinya tidak patut untuk dijadikan candaan.

“Kekerasan dalam segala bentuknya adalah racun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan. Lelucon menurut saya adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional,” tulisnya.

Tak lupa, ia secara ‘legowo’ meminta maaf kepada Chris dan mengakui jika dirinya khilaf serta malu atas perbuatan yang sudah ia lakukan kepada Chris.

“Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya keluar dari barisan dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan.”

Will Smith Minta Maaf
Photo: New York Post

Lebih lanjut, ia juga meminta maaf kepada panitia Oscar 2022 dan semua rekan kerjanya. Ia menyesal telah melakukan penyerangan kepada Chris dan berjanji akan terus belajar untuk membenahi diri.

Baca Juga: Sutradara Morbius Sebut Filmnya Masih Akan Terkoneksi Dengan Venom

“Saya juga ingin meminta maaf kepada Akademi, produser acara, semua peserta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia. Saya ingin meminta maaf kepada Keluarga Williams dan Keluarga King Richard. Saya sangat menyesal bahwa perilaku saya telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua. Saya masih terus belajar berbenah diri.” tutupnya.

Artikel Terbaru