Will Smith Tersandung Masalah, Produksi Film Fast and Loose Ditunda

Produksi film Fast and Loose yang akan dilakukan oleh Netflix harus ditunda, karena salah satu pemerannya yaitu Will Smith sedang tersandung masalah dengan Chris Rock.

Malam penghargaan Oscar 2022 yang ke-94 memang sempat diwarnai insiden penamparan yang dilakukan oleh Will Smith kepada Chris Rock. Hal ini ia lakukan karena tidak terima dengan candaan dari Chris Rock yang melibatkan penyakit istrinya.

Buntut dari masalah tersebut, beberapa proyek film yang sudah ditanda tangani oleh Will Smith pun harus ditunda. Salah satunya adalah Fast and Loop yang seharusnya tinggal selangkah lagi untuk memasuki tahap produksinya.

Gara-Gara Kasus Will Smith, Produksi Film Fast and Loose Harus Ditunda

Kabar ini diperoleh ketika sang sutradara, yaitu David Leitch mundur dari serial Fast and Loose dan lebih memilih untuk fokus pada penggarapan film Fall Guy yang akan dibintangi oleh Ryan Gosling.

Baca Juga: Geser The Lost City, Morbius Pimpin Klasemen Box Office Amerika

Namun, hingga sampai saat ini Netflix belum memberikan keterangan lebih lanjut apakah serial terbarunya ini akan tetap dilanjutkan dengan Will Smith atau tidak. Kemungkinan, Netflix akan mengumumkannya dalam beberapa hari ke depan.

Fast and Loose sendiri bercerita tentang seorang penjahat yang tiba-tiba hilang ingatan sesaat setelah melancarkan aksinya. Ia pun memiliki misi baru untuk menemukan beberapa momen masa lalunya yang hilang.

Fast and Loose Ditunda
Photo: JoBlo

Dari misi tersebut, ia menemukan fakta baru jika dirinya ternyata memiliki dua identitas yang saling berlawanan. Identitas pertama adalah ia seorang penjahat dengan harta yang melimpah dan identitas kedua ia adalah seorang agen CIA yang sedang melakukan penyamaran.

Sebenarnya, Fast and Loose hanya tinggal selangkah lagi untuk masuk ke tahap produksi. Namun, berhubung Will Smith sedang tersandung masalah maka rencana tersebut menjadi berantakan.

Baca Juga: Bill Skarsgard Akan Jadi Pemeran Utama di Film Reebot The Crow

Disisi lain, Will Smith telah memutuskan untuk keluar dari pagelaran Academy Award karena ia menganggap jika aksinya di panggung Oscar 2022 tidak layak untuk dimaafkan.

Artikel Terbaru