Meski Dibanjiri Kritik, Daniel Espinosa Tetap Bangga Terhadap Morbius

Sutradara Morbius, yaitu Daniel Espinosa mengaku tetap bangga terhadap karyanya, meskipun film terbarunya itu menuai banyak kritik dari para pengamat film.

Morbius memang sudah tayang di bioskop sejak 30 Maret 2022 lalu, namun perilisan film tersebut malah mengundang kritik dan hujatan yang cukup pedas dari para kalangan movie geek.

Meskipun begitu, sang sutradara tetap bangga atas dirinya yang telah berhasil menggarap film Morbius, yang dibintangi oleh Jared Leto dan beberapa aktor hits hollywood lainnya.

Panen Kritik dan Hujatan, Daniel Espinosa Tetap Bangga Terhadap Morbius

Saat berbicara kepada Insider, Espinosa sepertinya tidak terlalu ambil pusing mengenai kritik yang ia dapatkan di film Morbius. Menurutnya, hal tersebut sangat wajar karena dirinya juga sering mengkritik pekerjaan yang sudah pernah ia lakukan.

Baca Juga: 11 Fakta Menarik Tentang Moon Knight, Sudah Tayang di Disney+ Lho!

“Dengar, saya punya banyak kebencian pada diri sendiri sehingga saya punya banyak kritik terhadap pekerjaan saya sendiri. Saya selalu berusaha untuk fokus menjadi lebih baik,” ungkap Daniel Espinosa.

Lebih lanjut, ia pun tetap bangga atas apa yang sudah ia kerjakan di film Morbius. Menurutnya, ada beberapa bagian di film tersebut yang sangat ia banggakan.

“Namun, saya juga bangga dengan apa yang saya lakukan. Ada bagian dalam film-film saya yang sangat saya banggakan,” lanjutnya.

Daniel Espinosa Morbius
Photo: GamesRadar+

Hingga artikel ini publish, Morbius hanya mendapatkan rating 16% dari total 205 reviewer. Di bagian audience score, Morbius meraih nilai 70%. Hasil tersebut memang tidak terlalu bagus untuk film sekelas Morbius yang merupakan kolaborasi antara Marvel Studios dan Sony Pictures.

Lebih lanjut, Morbius saat ini berhasil menduduki posisi pertama di tangga Box Office dengan torehan 39,1 juta dolar AS atau setara dengan Rp 561,8 miliar pada akhir pekan di Amerika Utara.

Baca Juga: Hwang Dong Hyuk Berharap Squid Game Season 2 Dapat Tayang Tahun 2024

Namun tetap saja, pendapatan tersebut masih tergolong kecil sehingga Morbius masuk ke dalam kategori film Sony Pictures Universe of Marvel Characters dengan pendapatan terendah.

Artikel Terbaru