Brie Larson Resmi Bintangi Fast and Furious 10, Jadi Keluarga Baru Dom?

Aktris cantik Brie Larson resmi membintangi Fast and Furious 10. Kehadirannya di saga ini pun disambut gembira oleh sang karakter utama, yaitu Dom alias Vin Diesel.

Brie Larson sendiri adalah aktris sekaligus penyanyi asal Sacramento, California yang sudah terjun ke dunia akting sejak umur 7 tahun. Selama menjadi aktris, ia sempat beberapa kali mendapatkan penghargaan dan masuk ke dalam nominasi Oscar yang membuat namanya semakin dikenal di dunia akting.

Ada pun film yang pernah Brie Larson bintangi adalah Scott Pilgrim vs. the World (2010), 21 Jump Street (2012), Avengers: End Game (2019), Kong: Skull Island (2017), Captain Marvel (2019) dan masih banyak yang lainnya lagi.

Kini, aktris kelahiran 1 Oktober 1989 itu akan kembali menunjukan aksinya lewat sekuel Fast and Furious 10, yang juga akan dibintangi oleh Vin Diesel.

Fix, Brie Larson Akan Hadir di Fast and Furious 10

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya Vin Diesel memposting foto berdua dengan Brie Larson sekaligus memberikan pengumuman jika Brie akan turut meramaikan film Fast and Furious yang ke-10.

Baca Juga: Pihak Academy Hukum Will Smith, Dilarang Hadiri Oscar Selama 10 Tahun!

“Yeah yeah yeah … Anda melihat malaikat di atas bahu saya ini membuat saya patah hati, Anda berkata pada diri sendiri “itu kapten Marvel”, ” tulis Vin Diesel dalam caption Instagramnya.

“Jelas ada cinta dan tawa dalam gambar ini. Namun, yang tidak Anda lihat adalah karakter yang akan Anda perkenalkan di Fast10. Anda tidak tahu betapa abadi dan menakjubkannya dia dalam mitologi kita. Di luar kecantikannya, kecerdasannya… Oscar-nya ​​adalah jiwa yang dalam yang akan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak Anda harapkan tetapi dambakan. Selamat datang di FAMILY Brie” tutup Vin Diesel.

Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut soal peran apa yang akan Brie mainkan di saga Fast and Furious. Namun, dari postingan yang di upload oleh Vin Diesel, kemungkinan Brie akan tergabung ke dalam anggota keluarga Dom.

Disisi lain, Brie Larson pernah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke dalam saga Fast and Furious. Bahkan, ia rela berperan sebagai apapun, asalkan dirinya dapat ikut berkontribusi dalam film tersebut.

Brie Larson Fast and Furious 10
Photo: NerdPool

“Tolong beri tahu semua orang bahwa saya tentu ingin berada di film Fast & Furious. Saya sangat terobsesi. Mereka membuat saya mengapresiasi mobil. Saya ingin memainkan karakter baru apapun itu,” ujar Brie Larson.

Baca Juga: Moon Knight Ternyata Punya 5 Kepribadian yang Berbeda! Apa Saja?

Selain Brie Larson, saga Fast and Furious yang ke-10 ini juga akan dibintangi oleh Jason Momoa yang akan berperan sebagai villain dan siap adu jotos dengan Dom. Catat ya guys, jika tidak ada halangan film ini akan rilis pada tahun 2023 mendatang.

Artikel Terbaru