Sutradara Doctor Strange 2 Yakin Filmnya Bisa Membuat Penonton Histeris!

Sutradara Doctor Strange 2, Sam Raimi menyebutkan jika filmnya tersebut akan dapat membuat para penontonnya histeris. Hmm, sepertinya akan ada adegan yang tidak disangka-sangka nih guys.

Sam Raimi merupakan sutradara yang terkenal dengan ide serta imajinasinya yang liar, sehingga ia dipercaya untuk menggarap beberapa film hits yang ada di hollywood, seperti trilogi Spider-Man, sekuel Don’t Breathe, The Gift, Drag Me to Hell, Umma, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Kini, sutradara kawakan tersebut kembali dipercaya Marvel Studios untuk menggarap film terbarunya yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ia pun memastikan jika filmnya itu siap membuat seluruh penontonnya terkesima.

Sutradara Doctor Strange 2 Siap Buat Para Penontonnya Histeris!

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Sam Raimi dan Marvel, sang sutradara mengungkapkan jika film terbarunya itu akan membuat penontonnya berteriak dan mendapatkan apa yang mereka inginkan, bukan yang mereka harapkan.

Baca Juga: Sam Elliot Minta Maaf Atas Kritik Pedasnya Terhadap Film The Power of the Dog

“Kami ingin saat fans menyaksikannya mereka akan berteriak film ini keren. Kami ingin fans mendapatkan apa yang mereka inginkan, bukan apa yang mereka harapkan,” kata Raimi, dilansir dari detikhot.

Karena mengangkat tema tentang Multiverse, maka Doctor Strange 2 diyakini akan membawa jalan cerita yang megah, berkat hadirnya dua superhero terkuat di MCU (Doctor Strange dan Wanda Maximoff) ke dalam satu frame.

Sutradara Doctor Strange 2
Photo: ScreenSpy

“Film ini harus dibuat megah karena tidak hanya film ini akan menggambarkan semesta kita, tapi semesta-semesta yang lain. Sebuah kesempatan yang luar biasa menyatukan dua superhero paling kuat ini dalam satu film,” lanjutnya.

Disisi lain, Benedict Wong yang berperan sebagai karakter Wong membocorkan jika Doctor Strange 2 akan menghadirkan banyak tokoh baru.

“Aku rasa semua penonton akan terkejut. Multisemesta benar-benar membawa banyak tokoh baru,” ucap Wong.

Baca Juga: Hingga Pekan Kedua, Pendapatan Morbius Mendadak Turun Drastis!

Catat ya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di Indonesia pada 4 Mei 2022 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan yaa!

Artikel Terbaru