Aktor ‘Eternals’ Barry Keoghan Ditangkap Polisi, Ini Sebabnya!

Salah satu aktor film Eternals, Barry Keoghan secara mengejutkan ditangkap polisi karena melakukan pelanggaran ketertiban di sekitar kota Dublin, Irlandia pada hari Minggu (10/4) waktu setempat.

Barry Keoghan adalah seorang aktor asal Irlandia kelahiran 18 Oktober 1992 yang sempat membintangi beberapa film hits hollywood, seperti Dunkirk, The Killing of a Sacred Deer, Trespass Against Us dan tentunya Eternals.

Kini, aktor berusia 29 tahun itu sedang menjadi sorotan media karena harus berurusan dengan pihak kepolisian Irlandia akibat kasus pelanggaran yang baru saja ia perbuat.

Barry Keoghan Ditangkap Polisi Dublin

Menurut laporan dari Screenrant, Barry Keoghan ditahan pihak kepolisian dikarenakan dirinya terlibat dalam aksi mabuk-mabukan di depan rumah orang lain. Aksinya ini ia lakukan di negara tempatnya lahir, yaitu Irlandia.

Baca Juga: 5 Film Ini Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Hadirkan Efek CGI Terbaik

Aksinya memang tidak mengancam, namun menurut saksi Keoghan dan teman-temannya juga membuat keributan yang membuat warga sekitar tidak nyaman dan memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Berita ini pun telah dikonfirmasi oleh kepolisian setempat yang menangani kejadian itu. Dari pengumuman resminya, terdapat fakta jika Barry Keoghan melakukan aksinya pada hari Minggu (10/4) sekitar pukul 06.45 pagi.

Barry Keoghan Ditangkap Polisi
Photo: MARCA

Namun, saat ini sang aktor sudah dibebaskan tanpa tuduhan dengan FCN.

“Polisi menangkap seorang pria berusia 20-an karena pelanggaran ketertiban umum yang terjadi di Clongriffin, sekitar pukul 06:45, Minggu 10 April 2022. Dia kemudian dibebaskan tanpa tuduhan dan dikeluarkan dengan FCN (pemberitahuan tuduhan tetap),” tulis pengumuman tersebut.

Baca Juga: Akibat Skandal, 6 Artis Ini Dilarang Hadir di Acara Oscar

Belum diketahui pasti apakah Marvel Studios dan DC akan memberikan sanksi terhadap Barry Keoghan atau tidak. Karena pihak Keoghan dan kedua rumah produksi tersebut belum memberikan keterangan apapun terkait hal ini.

Artikel Terbaru