Wow, Pria Asal Florida Tonton Spider-Man: No Way Home Hingga 292 Kali!

Pria asal Florida, Amerika Serikat telah menonton film Spider-Man: No Way Home sebanyak 292 kali. Kini, namanya pun tercantum dalam Guinness World Record sebagai orang yang paling banyak menonton film Spider-Man: No Way Home.

Yap, Spider-Man: No Way Home memang sudah dirilis sejak 15 Desember 2021 lalu. Namun, berita yang masih berkaitan dengan film ini seolah-olah tidak ada habisnya, padahal film ini sudah rilis sejak 4 bulan yang lalu.

Salah satu berita yang sedang ramai diperbincangkan adalah munculnya seorang pria asal Florida yang mengaku telah menonton film Spider-Man: No Way Home ratusan kali. Hmm, emang gak bosen ya?

Pria Ini Tonton Film Spider-Man: No Way Home Sebanyak 292 Kali!

Pria yang dimaksud adalah Ramiro Alanis, yang berasal dari Florida, Amerika Serikat. Menurut Guinness World Record, Alanis berhasil memecahkan rekor sebagai orang yang paling banyak menonton film Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga: Mads Mikkelsen Ungkap Tawaran Untuk Perankan Grindelwald Hanya Berlaku 2 Hari

Total, Alanis menonton film itu sebanyak 292 kali dalam kurun waktu 89 hari, sejak No Way Home pertama kali dirilis pada pertengahan bulan Desember 2021 lalu hingga tanggal 15 Maret 2022.

Agar tidak dianggap hoax, Alanis pun menunjukan seluruh bukti pembelian tiketnya yang jika ditotal nominalnya mencapai 3.400 dolar AS atau sekitar Rp 48,7 juta. Angka yang fantastis, bukan?

No Way Home 292
Photo: Noticias Barquismeto

Tak ketinggalan, pihak bioskop tempat Alanis menonton No Way Home pun ikut memberikan tanggapannya. Menurutnya, Alanis memang benar-benar mengunjungi bioskop tersebut setiap hari hanya untuk melihat aksi Spidey. Dalam satu hari, ia bisa menonton film itu hingga 3 kali.

Sebelumnya, Ramiro Alanis juga sempat mengukir sejarah dimana ia menjadi orang pertama yang menonton film Avengers: Endgame sebanyak 191 kali. Namanya pun tercatat di Guinness World Record.

Namun, torehannya tersebut berhasil dipecahkan oleh Arnaud Klein. Pada tahun 2021, Klein pernah menonton film Kaamelott: First Installment sebanyak 204 kali.

Tak berselang lama, rekor yang diraih Klein akhirnya dipecahkan lagi oleh Alanis yang mampu menonton film Spider-Man: No Way Home hingga 292 kali.

Baca Juga: Aktor ‘Eternals’ Barry Keoghan Ditangkap Polisi, Ini Sebabnya!

Rekornya ini pun Alanis persembahkan untuk mendiang neneknya yang sudah meninggal pada tahun 2019 lalu. Menurut Alanis, neneknya adalah pendukung pertamanya sehingga rekor ini ia khususkan untuk menghormati sang nenek.

“Dia adalah pendukung pertama saya dan saya ingin tetap menjadi pemegang rekor,” kata Alanis, dilansir dari NDTV.

“Jika ada yang mencoba memecahkan rekor saya lagi, saya ingin mereka berpikir dua kali sebelum mencobanya,” lanjutnya.

Artikel Terbaru