5 Fakta Menarik Trailer Thor: Love and Thunder, Wajib Tau!

Kali ini SPIN akan memberikan 5 fakta menarik mengenai trailer Thor: Love and Thunder nih guys. Simak artikel ini sampai habis ya, untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, trailer perdana Thor: Love and Thunder baru saja dirilis oleh Marvel Entertainment. Dari trailer pertamanya tersebut, bisa dipastikan netizen bakalan fokus terhadap Jane Foster yang tiba-tiba muncul dan berhasil memegang palu milik Thor (Mjolnir) yang terkenal sangat berat dan tidak ada yang mampu mengangkatnya, kecuali Thor sendiri.

Selain itu, masih ada beberapa adegan serta fakta-fakta menarik yang terdapat dalam trailer berdurasi 1 menit 30 detik itu. Apa saja ya? Penasaran? Berikut SPIN berikan informasinya untuk kamu. Check this out!

5 Fakta Menarik Trailer Thor: Love and Thunder

1. Thor Pensiun Jadi Superhero

Fakta Trailer Thor Love and Thunder
Photo: Marvel Entertainment

Yap, di trailer itu bisa dipastikan jika Thor bukanlah superhero lagi guys. Ia memutuskan untuk pensiun menjadi superhero, pasca pertempuran mengerikan dengan Thanos di film Avengers: End Game (2019).

“Tangan-tangan ini dulunya digunakan untuk berperang, sekarang hanya alat sederhana untuk perdamaian,” ucap Thor dalam trailer berdurasi singkat itu.

Kini, tahta yang selama ini Thor miliki diberikan kepada Valkyrie. Ia pun kini memimpin planet Agard dan ingin menjadikannya sebagai New Asgard dan menjadikannya sebagai destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi oleh para pelancong.

2. Thor Berusaha Untuk Bugar Kembali

Setelah perang melawan Thanos, bentuk tubuh dari Thor memang sudah tidak karuan. Thor yang dikenal sebagai pahlawan dengan tubuh yang berotot berubah menjadi superhero yang gendut dan susah untuk bergerak dengan lincah.

Sadar akan hal tersebut, Thor pun berusaha untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula dengan melakukan olah raga yang berfokus pada pengembangan fisik sang dewa petir.

3. Fakta Trailer Thor: Love and Thunder: Hubungan Thor dengan Guardians

Fakta Trailer Thor Love and Thunder
Photo: Marvel Entertainment

Di trailer itu, terlihat pula kelompok Guardians yang terlihat sangat akrab dengan Thor. Bahkan, Thor sempat terlibat dalam adegan yang kocak dengan Star-Lord. Tak ketinggalan, Thor pun sempat terlibat dalam petualangan bersama team Guardians. Namun, tidak diketahui pasti kemana petualangan tersebut akan berlabuh.

Baca Juga: Trailer Perdana Thor: Love and Thunder Rilis, Natalie Portman Jadi Sorotan!

4. Russel Crowe Perankan Zeus?

Di pertengahan trailer, kamu juga akan diperlihatkan dengan karakter Zeus yang sepertinya diperankan oleh Russel Crowe. Meskipun wajahnya tidak diperlihatkan, namun penggemarnya yakin jika tokoh yang memerankan Zeus adalah Russel Crowe, seperti yang sudah pernah di rumorkan sebelumnya.

5. Natalie Portman Hadir Lagi!

Photo: Marvel Entertainment

Di akhir trailer, kamu akan dikejutkan dengan kembalinya karakter Jane Foster yang diperankan sangat baik oleh Natalie Portman. Kali ini, Jane hadir dengan kostum perang yang lengkap dengan topeng yang menghiasi wajah cantiknya.

Jane Foster alias Mighty Thor juga sudah memanggil serta mengangkat Mjolnir yang membuat Thor sempat kaget dan kebingungan. Sepertinya, mereka berdua akan kembali bekerja sama dalam sebuah pertarungan yang sengit guys.

Baca Juga: Karen Gillan Sebut Nebula Versi Baru Akan Muncul di MCU!

Itulah beberapa fakta menarik terkait trailer Thor: Love and Thunder yang baru saja dirilis oleh pihak Marvel Entertainment. Catat ya guys, film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini akan mulai mengudara di seluruh bioskop pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

Artikel Terbaru