Ezra Miller Ditangkap Polisi Hawaii Lagi, Gak Ada Kapoknya!

Aktor Ezra Miller lagi-lagi harus ditangkap polisi Hawaii, usai melakukan penyerangan terhadap seorang wanita pada hari Selasa (19/4) kemarin. Hmm, gak ada kapoknya ya guys!

Ezra Matthew Miller adalah aktor asal Amerika Serikat yang namanya melejit usai membintangi film The Perks of Being a Wallflower. Selain itu, namanya juga beberapa kali viral, karena sang aktor pernah membuat kontroversi yang cukup menyita banyak perhatian.

Selain itu, Aktor kelahiran Wyckoff, New Jersey, Amerika, 30 September 1992 ini cukup sering berurusan dengan pihak kepolisian, atas kasus-kasus yang pernah menyeret nama besarnya. Dengan track recordnya yang seperti ini, maka wajar saja jika Ezra Miller dijuluki sebagai aktor yang penuh dengan kontroversi.

Lagi dan Lagi, Ezra Miller Ditangkap Polisi Hawaii

Menurut laporan dari ET, Ezra Miller ditangkap oleh kepolisian setempat karena diklaim telah melakukan penyerangan kepada seorang perempuan di Pāhoa, Hawaii.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Trailer Thor: Love and Thunder, Wajib Tau!

Penyerangan itu berupa pelemparan bangku yang mengenai dahi seorang perempuan berumur 26 tahun hingga meninggalkan bekas luka yang cukup parah. Ia nekat melakukan penyerangan karena tersinggung saat diminta pergi oleh si korban.

Dari statement yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian Hawaii, laporan penyerangan yang melibatkan Ezra Miller datang dari warga setempat pada pukul 01.10 dini hari waktu setempat.

“Setelah melakukan rangkaian investigasi, polisi telah menetapkan bahwa seorang individu, yang diidentifikasi sebagai Ezra Miller, merasa tidak terima setelah diminta pergi,” ungkap Sersan Shawn Tingle dalam keterangan resminya, dilansir dari CNN (20/4).

Ezra Miller Ditangkap Polisi
Photo: TMZ

“Ia dilaporkan melempar sebuah kursi, mengenai dahi seorang perempuan 26 tahun, menghasilkan luka sekitar 1,2 sentimeter. Korban perempuan itu menolak lukanya dirawat,” tambahnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warganya, Ezra Miller langsung diciduk pada pukul 01.30 waktu setempat saat ia berhenti di sebuah lampu merah di Kukula Street, Kea’au. Akibat kasusnya, aktor berumur 29 tahun ini dikenakan pasal penyerangan tingkat kedua.

Setelah sempat dimintai keterangan, Ezra Miller akhirnya dibebaskan sekitar pukul 04.05, setelah pihak yang berwajib sudah berkoordinasi dengan Kantor Kejaksaan Hawaii. Meski sudah dibebaskan, kasus Ezra diyakini masih akan tetap diselidiki dan kini aktor tersebut berstatus sebagai investigasi aktif.

Baca Juga: Trailer Perdana Thor: Love and Thunder Rilis, Natalie Portman Jadi Sorotan!

Sebelumnya, Ezra juga pernah membuat onar di sebuah cafe karaoke, Hawaii. Akibat tindakannya itu, Ezra diringkus oleh pihak kepolisian setempat dan sempat ditahan. Namun, ia dibebaskan dengan syarat setelah membayarkan sejumlah uang.

Artikel Terbaru