Fast X Jadi Judul Resmi Untuk Film Fast and Furious 10

Fast and Furious 10 menjadikan Fast X sebagai judul resmi dari franchise terbarunya. Hal ini pun dibocorkan langsung oleh pemainnya sendiri, yaitu Vin Diesel alias Dominic Toretto.

Fast and Furious adalah sebuah serial film dengan genre action yang berfokus pada balapan liar dengan misi yang terkesan ‘impossible’. Waralaba ini pertama kali dimulai pada tahun 2001 dengan judul The Fast and Furious. Sejak saat itu, beberapa sekuel dan satu spin-off dari film ini pun dibuat.

Kini, waralaba tersebut sudah memiliki 7 serial dan 2 film pendek, yang menjadikan The Fast and Furious menjadi salah satu film dengan serial paling banyak sepanjang masa.

Fast and Furious 10 Akan Menggunakan Judul Fast X

Baru-baru ini, Vin Diesel yang masih akan berperan sebagai Dominic Toretto membagikan sebuah foto yang memperlihatkan jika judul resmi dari Fast and Furious 10 adalah Fast X. Di dalam captionnya, ia menulis “Hari pertama” yang seolah-olah memberikan fakta jika film ini baru saja memulai tahap produksinya.

Baca Juga: Karyawan Marvel Sebut Buku Darkhold Punya Peran Penting di Doctor Strange 2

Untuk jalan ceritanya, Vin Diesel maupun sang sutradara masih merahasiakannya. Yang pasti, serial ke-10 ini akan tetap menghadirkan aksi yang seru dari para tokohnya. Tak ketinggalan, misi-misi berbahaya yang harus dilakukan oleh karakternya pun akan tetap dihadirkan guys.

Selain Vin Diesel, masih ada beberapa aktor lainnya yang resmi membintangi Fast X, yaitu Jason Momoa, Brie Larson, dan Daniela Melchior. Banyak yang meng-klaim jika Brie Larson akan menjadi keluarga baru Dom, sementara itu Momoa akan menjadi villain baru yang harus dihadapi oleh Dom dan kawan-kawan.

Fast X
Photo: Geek Culture

Dibalik layar, Justin Lin yang juga sempat menggarap F9 (2021) akan kembali didapuk untuk menjadi sutradara serial terbaru dari waralaba Fast and Furious ini. Justin Lin pun bertekad untuk memberikan seluruh kemampuannya di film ini.

Baca Juga: Jason Momoa Selangkah Lagi Akan Bintangi Film Live-Action Minecraft

Harap bersabar ya guys, karena film ini masih dalam tahap produksi maka perilisannya pun bisa dipastikan masih akan cukup lama. Namun, pihak Universal Pictures menargetkan jika Fast X sudah bisa ditonton oleh seluruh para penggemarnya pada tanggal 19 Mei 2023 mendatang.

Artikel Terbaru