5 Makhluk Aneh yang Ada di Film Fantastic Beast 3

5 makhluk aneh yang ada di film Fantastic Beast 3 berikut ini memiliki kekuatan magis lho guys! Bahkan, netizen sering menyebut makhluk ini sebagai hewan ajaib.

Seperti yang diketahui, film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore baru saja dirilis pada tanggal 13 April kemarin. Dihari pertama perilisannya, film garapan sutradara David Yates ini langsung menggebrak dunia perfilman dengan menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di bioskop selama sepekan.

Di film ini, kamu akan disuguhkan dengan perjalanan hidup Dumbledore yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Selain itu, beberapa makhluk aneh dengan kekuatan ajaib pun dihadirkan oleh sang sutradara.

Siapa sajakah mereka? Berikut SPIN berikan daftarnya untuk kamu. Ini dia!

5 Makhluk Aneh Dengan Kekuatan Magis Ini Hadir di Fantastic Beast 3!

1. The Niffler

Makhluk Aneh Fantastic Beast 3
Photo: Game News 24

Tedy merupakan hewan ajaib yang dimiliki oleh Newt Scamander, yang perawakannya seperti hewan pengerat dengan moncongnya yang panjang. Terkadang, ia sering membantu Newt, namun tidak jarang ia juga suka menyusahkan pemiliknya.

Salah satu hal yang paling diingat dari Tedy adalah ia pernah membantu Newt dalam mencuri kalung yang berisi Sumpah Darah Dumbledore dan Grindelwald.

2. Bowtruckle

Photo: Coming Soon

Bowtruckle adalah sebuah ranting pohon yang bisa hidup dan berinteraksi layaknya manusia. Karena tubuhnya yang mungil dan otaknya yang cerdas, Bowtruckle pernah dimanfaatkan oleh Newt dan Thesus untuk membobol gembok penjara, agar keduanya bisa kabur dari penjara tersebut.

3. Makhluk Aneh di Film Fantastic Beast 3: Wyvern

Photo: Harry Potter Wiki

Makhluk satu ini berbentuk seperti naga dengan kemampuan terbang yang bervariasi. Wyvern memiliki buntut yang dapat digunakan untuk membawa barang-barang yang sangat berat.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Trailer Thor: Love and Thunder, Wajib Tau!

4. Qilin

Photo: Hogwarts Professor

Kemudian, ada Qilin yang notabennya adalah hewan paling dihormati di dunia sihir. Salah satu kemampuannya adalah Qilin mampu membaca hati dan perasaan seseorang, sehingga ia bisa menilai apakah manusia tersebut jahat atau tidak.

Bentuk fisiknya seperti campuran antara naga, kuda dan rusa dengan kulitnya yang berwarna hijau serta dapar memancarkan cahaya yang warna-warni. Qilin memiliki dua tanduk, dua sulur di sisi moncong, dan matanya yang sangat berkarakter.

5. Manticore

Makhluk Aneh Fantastic Beast 3
Photo: The Rowling Library

Manticore memiliki badan yang sangat besar dan merupakan persilangan antara lobster raksasa dengan kepiting. Namun, banyak yang menilai jika fisiknya mirip dengan seekor singa.

Ia memiliki cakar yang sangat kuat, sehingga Manticore dapat dengan mudah mencabik-cabik tubuh manusia untuk kemudian ia lahap dengan brutal. Jika ada sisa makanan, ia akan memberikannya kepada bayi-bayi Manticore yang sedang kelaparan.

Baca Juga: 5 Film Ini Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Hadirkan Efek CGI Terbaik

Itu dia guys 5 makhluk aneh yang ada di film Fantastic Beast 3. Stay tuned terus di SPIN Esports ya, karena kami akan terus memberikan info-info menarik terkait film yang sayang banget kalau kamu lewatkan begitu saja.

Artikel Terbaru