Siap-Siap, Doctor Strange 2 Akan Banyak Tampilkan Adegan Jump Scare!

Doctor Strange 2 kabarnya akan banyak menampilkan adegan jump scare lho guys! Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Elizabeth Olsen, yang akan berperan sebagai Scarlet Witch alias Wanda Maximoff.

Bisa dibilang, Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan salah satu film yang kehadirannya paling di tunggu-tunggu kalangan movie geek. Sebab, film ini akan masih mengeksplorasi dunia Multiverse yang sama dengan Spider-Man: No Way Home.

Di film ini pula kamu kamu akan melihat beberapa adegan jump scare yang cukup menegangkan, sehingga membuat Doctor Strange in the Multiverse of Madness semakin menarik untuk ditonton.

Elizabeth Olsen Sebut Doctor Strange 2 Akan Banyak Menampilkan Adegan Jump Scare

Belum lama, dalam sebuah wawancara dengan awak media Elizabeth Olsen mengungkapkan jika akan terdapat beberapa adegan jump scare yang ada di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Baca Juga: Urutan Film Thor Terlengkap Dari Awal Hingga Akhir

Menurutnya, hal tersebut sangat wajar mengingat Sam Raimi beberapa kali pernah menggarap film dengan genre horor yang sangat kental dengan adegan jump scare.

“Sam menjadi terkenal karena pengalaman sinema yang meneror ini. Dia menciptakan ketegangan sebanyak mungkin untuk penonton, bersiaplah bagi mereka untuk mengalami momen jump scare itu,” papar Elizabeth Olsen, melansir dari Screen Rant.

Doctor Strange Jump Scare
Photo: Comic Book

Disisi lain, Sam Raimi memberikan sedikit bocoran plot terkait film terbarunya tersebut. Dari segi sifat, Stephen Strange dinilai menjadi orang yang terlalu percaya diri dan tidak menghiraukan orang lain.

“Di awal film, dia menjadi seseorang yang sangat percaya diri, mungkin terlalu berlebihan, merasa dia yang paling baik dalam mengendalikan semua keputusan,” ungkap Sam Raimi.

“Dia paling percaya pada dirinya sendiri, dan tidak terlalu percaya pada orang lain,” tambahnya.

Dengan sifatnya itu, ia akan merubah sifat Strange menjadi sosok yang lebih mudah merelakan sesuatu dan mulai memercayai orang lain yang ada disekitarnya.

“Dan saya pikir dalam film ini, babak kecil dalam hidupnya ini, dia belajar untuk sedikit melepaskan. Tidak semua hal itu tentang dia (dan) bahwa dia bisa mempercayai orang lain,” jelas Raimi.

Baca Juga: Doctor Strange 2 Dilarang Tayang di Arab Saudi, Ini Alasannya!

Catat ya guys, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Artikel Terbaru