Mungkin Evos Legends Menyesal Telah Melepas Pemain Yang Satu ini?

Mungkin Evos Legends menyesal telah melepas pemain yang satu ini?

Pada bursa transfer pemain sebelum ajang MPL ID Season 6 dimulai banyak sekali pemain-pemain yang pindah ke tim baru mereka.

Bahkan satu atau lebih diantaranya mengejutkan banyak pihak karena tidak diduga-duga sebelumnya.

Seperti kepindahan Udil ke Alter Ego, Sanz ke Onic eSports, Renbo ke Bigetron Alpha, Buts ke Onic eSports dan lain sebagainya.


Diamond MLBB Murah


Namun yang akan kita bahas kali ini adalah kepindahan Buts dari Evos Legends ke Onic eSports yang ternyata itu menjadi salah satu transfer paling sukses di MPL sejauh ini.

BACA JUGA: Statistik 2 Pemain Bintang Onic eSports di MPL ID Season 6 Regular Season

evos legends pemain
Photo via yt evos

Dengan kata lain Evos Legends pasti menyesal telah melepas Buts ke Onic eSports tanpa memberinya kesempatan dulu untuk tampil penuh di roster utama mereka.

Memang benar sudah ada Pendragon yang mengisi kekosongan Buts di Evos Legends tapi jika berbicara soal statistik Buts jauh lebih unggul dibanding Pendragon.

evos pendragon kaesang
photo via mpl

Bahkan Buts mampu membawa Onic eSports finish di posisi ketiga klasemen akhir babak regular season MPL ID Season 6 sementara Pendragon hanya bisa membawa Evos meraih posisi keenam.

Tentunya ini menjadi pukulan sendiri Evos Legends melepas pemain dengan kualitas mengagumkan seperti Buts.

Dan mereka tinggal berharap bahwa Pendragon mampu membuktikan kualitas terbaiknya melebihi Buts dan mengalahkan dia bersama Onic di playoffs nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru