Derby Yellow julukan baru untuk pertandingan RRQ Vs Onic di pro scene Mobile Legends Indonesia yang dibuat khusus oleh Netizens.

Dalam beberapa hari lagi kita akan disajikan sebuah pertandingan besar di pro scene Mobile Legends Indonesia antara RRQ Vs Onic eSports!

Pertandingan tersebut disebut-sebut akan sangat meriah nantinya dan berjalan sangat seru, hal ini karena kedua tim sebelumnya pada week 1 kemarin tampil sangat menakjubkan.

RRQ berhasil memenangkan laga El Clasico melawan Evos ditambah mereka juga berhasil mengalahkan Geek Fam kemarin.

Sedangkan Onic eSports memang baru hanya main sekali tapi performanya sudah sangat menakjubkan, mereka mengalahkan Genflix Aerowolf sangat mudah.

Maka dari itu pertemuan antara kedua tim yang tersaji pada tanggal 23 Agustus 2020 mendatang diprediksi akan berjalan sangat seru karena keduanya sedang on fire.

BACA JUGA: RRQ Xin Ga Takut Lawan Siapapun di MPL Season 6!

Derby Yellow, RRQ Vs Onic

Mengenai pertandingan mereka berdua pada MPL ID Season 6 ini pihak SPIN Esports berinisiatif untuk memberikan julukan antara duel mereka kedepannya.

Julukan seperti halnya El Clasico Mobile Legends antara RRQ melawan Evos eSports.

Kami meminta para netizens di Indonesia untuk turut serta berkomentar tentang apa julukan yang tepat untuk pertandingan antara RRQ Vs Onic melalui akun instagram kami. Kalian dapat melihatnya di bawah ini!

https://www.instagram.com/p/CEDtRuXpK00/

Berdasarkan netizens yang komentar dalam postingan tersebut, kami memutuskan untuk memberikan nama duel antara RRQ Vs Onic adalah “Derby Yellow”.

Alasan kami setuju dengan netizens yang menyebut Derby Yellow tersebut karena kedua tim sama-sama memiliki warna kuning.

RRQ memiliki warna kuning jika dilihat dari jauh meskipun yang sebenarnya mereka dominan warnanya ke jingga sedangkan Onic memang sudah dominan warnanya kuning.

Jadi Derby Yellow ini akan tersaji pada MPL ID Season 6 Week 2 Day 3, lalu siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini nantinya?

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!