Besok, Netflix Akan Rilis Film Dokumenter Neymar: The Perfect Chaos

Mulai besok, film dokumenter Neymar sudah bisa kamu tonton di Netflix lho guys! Buat fans beratnya Neymar, kamu wajib banget deh nonton film ini.

Yap, film dokumenter memang saat ini tengah naik daun dan memiliki penggemarnya tersendiri. Sebab, film yang mengusung tema dokumenter akan menghadirkan keseruan dari sudut pandang yang berbeda.

Biasanya, film dokumenter akan menceritakan kisah hidup dari orang yang terkenal di dalam bidangnya guys. Nah, salah satu film dokumenter yang sebentar lagi akan rilis di Netflix adalah Neymar: The Perfect Chaos.

Penasaran dengan detail filmnya? Berikut tim SPIN berikan bocorannya.

Film Dokumenter Neymar: The Perfect Chaos Akan Hadir di Netflix

Secara garis besar, film ini akan menceritakan kisah hidup dari seorang pemain bola bernama Neymar da Silva Santos, Jr.

Pemain bola asal Brazil yang saat ini tengah membela klub Paris Saint-Germain ini memang sangat nyentrik, sehingga pihak Netflix tertarik untuk membuat film dokumenter tentang dirinya.

Film Dokumenter Neymar
Photo: Netflix Life

Baca Juga: Money Heist’ Remake Korea Umumkan Judul Dan Rilis Teaser Baru, Wajib Lihat!

Film Neymar: The Perfect Chaos akan dimulai dengan tayangan dimana Neymar kecil yang baru mengenal olah raga sepak bola. Saat itu, ia mulai menggemari sepak bola dan sering menghabiskan waktunya dengan bermain bola.

Melihat bakat anaknya, kedua orang tuanya pun memasukan Neymar ke sebuah Sekolah Sepak Bola kecil di kota Mogi das Cruzes, São Paulo. Seiring berjalannya waktu, Neymar pun menjadi salah satu pemain bola muda terbaik, yang saat itu tengah membela klub Brazil, yakni Santos FC.

Kemudian, film ini juga menghadirkan tentang kehidupan pribadi Neymar yang jarang orang ketahui. Neymar sendiri memang memiliki kehidupan yang cukup kontroversial, sehingga pihak Netflix tertarik untuk memasukan elemen tersebut ke dalam filmnya.

Jika dilihat dari trailernya, Neymar: The Perfect Chaos akan dihadiri oleh beberapa rekan-rekannya, seperti Lionel Messi, David Beckham, Kylian Mbappe, Luis Suarez, dan masih banyak yang lainnya.

Dibelakang layar, film ini disutradarai oleh David Charles Rodrigues. Untuk Produser Eksekutif dipegang oleh LeBron James dan Maverick Carter.

Baca Juga: Semua Yang Harus Kalian Tahu Sebelum Nonton Serial Marvel, ‘Moon Knight’!

Catat ya guys, film ini akan tayang tanggal 25 Januari 2022. Jangan sampai ketinggalan yaa.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru