Durasi Film The Batman Versi Robert Pattinson Akan Mencapai 3 Jam!

Film The Batman versi Robert Pattinson kabarnya akan hadir dengan durasi hingga 3 jam. Otomatis, The Batman menjadi film superhero dengan durasi terpanjang.

DC memang saat ini tengah menyiapkan perilisan film terbarunya yang dibintangi oleh Robert Pattinson, yakni The Batman.

Sebelum rilis, beberapa fakta unik terkait film ini pun perlahan terkuak. Yang paling baru adalah ternyata durasi film ini sangat panjang lho, yaitu hampir 3 jam.

Kalau begini ceritanya sih, kamu wajib siapkan camilan guys biar gak kelaperan ditengah-tengah film, hehe.

Durasi Film The Batman Versi Robert Pattinson Mencapai 3 Jam!

Durasi Film The Batman
Photo: Wallpaper Access

Melansir dari The Hollywood Reporter, film ini sepertinya akan menjadi film dengan durasi terpanjang, mendekati film garapan MCU, yaitu Avengers: Endgame yang berdurasi 3 jam 1 menit.

Jika di total, durasi The Batman sendiri akan mencapai hingga 2 jam 55 menit. Dengan durasinya tersebut, film ini sukses mengalahkan trilogi Batman Christoper Nolan, The Dark Knight Rises yang berdurasi 2 jam 44 menit.

Baca Juga: Semua Yang Harus Kalian Tahu Sebelum Nonton Serial Marvel, ‘Moon Knight’!

Dengan durasinya yang panjang, para penggemar Batman pun berharap film ini hadir dengan jalan cerita yang lebih padat dan berbeda dari film-film Batman lainnya.

Mendengar harapan para penggemarnya, Matt Reeves selaku sutradara pun langsung mengkonfirmasi jika The Batman akan hadir dengan cerita yang sangat emosional dan tentunya tidak akan mengecewakan.

Oh iya, selain Robert Pattinson, film ini akan dihadiri oleh sejumlah aktor ternama lainnya, seperti Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Untuk trailernya, kamu bisa cek disini yaa, dijamin deh trailernya bakalan bikin kamu semakin gak sabar nonton film ini.

Baca Juga: Tom Cruise Akan Jadi Iron Man di Doctor Strange 2?

Siap-siap ya guys, film ini akan segera hadir di bioskop pada tanggal 4 Maret 2022 dan rilis di HBO Max pada bulan April 2022 mendatang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru