Adegan T-Rex Jurassic World: Dominion Dikritik, Sutradara Buka Suara

Sutradara Jurassic World: Dominion, Colin Trevorrow menanggapi kritik terkait adegan T-Rex yang sedang bertarung dengan Giganotosaurus. Jawaban ini diharapkan mampu membungkam kritikan netizen untuk filmnya tersebut.

Jurassic World: Dominion memang masih menjadi penguasa di box office Amerika dengan pendapatan sebesar 58,6 juta atau Rp869,3 miliar dalam periode 17-19 Juni 2022. Torehan ini pun belum ada yang bisa mengalahkannya, termasuk Lightyear yang baru saja dirilis oleh Disney.

Namun dibalik pendapatannya yang fantastis, film arahan Colin Trevorrow ini malah mendapatkan banyak sekali kritik dari para pengamat film. Mendengar kritikan tersebut, sang sutradara pun akhirnya buka suara.

Tanggapan Sutradara Jurassic World: Dominion, Usai Adegan T-Rex Dikritik

Belum lama, aktor Angel Rosario Jr mengkritik adegan yang melibatkan T-Rex, Therizinosaurus dan Ggiganotosaurus. Menurut Rosario, sang sutradara telah membuat T-Rex terlihat sebagai dinosaurus yang sangat lemah.

Baca Juga: Sutradara Paul Haggis Ditangkap Polisi Akibat Dugaan Kasus Kekerasan Seksual

“Hei, @colintrevorrow. Kau membuat Rex terlihat lemah. Ayolah! Ini adalah wajah dari waralaba. Giga mungkin kuat, tetapi sains membuktikan bahwa Rex adalah pemangsa yang lebih baik dan lebih kuat. Sangat kecewa dengan penggambaran Rexy-mu,” tulis Rosario.

Karena kritikannya itu viral, Colin Trevorrow pun menanggapinya dengan kepala dingin sembari menjelaskan secara detail mengenai alasannya membuat T-Rex menjadi tampak lebih lemah dari biasanya.

“Saya mengerti perasaan itu. Patut dicatat bahwa T-Rex memiliki umur rata-rata 28 tahun, jadi Rexy kami akan mendekati akhir hidupnya di Dominion. Bahkan pada usia itu, dia menemukan kekuatan untuk bangkit dan membalas kematiannya sendiri, 65 juta tahun kemudian. Terkadang balas dendam membutuhkan waktu,” balas sang sutradara.

Dengan besar hati, Rosario pun menerima penjelasan dari Trevorrow dan berharap agar suatu saat nanti bisa bekerja sama dengannya, karena Rosario adalah satu aktor yang mengagumi karya-karya dari sutradara kenamaan hollywood itu.

“Mendapat tanggapan dari @colintrevorrow yang hebat tentang Dominion. Meskipun argumen saya bertentangan tentang Rex, sebagai seorang aktor, saya ingin bekerja pada sebuah proyek dengan Anda, Pak. Hormat dan kagum pada pekerjaan Anda, Pak. Semoga kita bisa membicarakannya secara langsung suatu hari nanti!” pungkas Rosario.

Baca Juga: Akibat Rentetan Kasusnya, Ezra Miller Akan Didepak Dari DCEU?

Hingga saat ini, Jurassic World: Dominion masih tayang di bioskop Indonesia lho guys! So, untuk yang penasaran dengan film terakhir dari franchise Jurassic Park ini kamu bisa langsung tonton di bioskop kesayangan kamu ya. Selamat menonton!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru