Aktris Daniela Melchior Resmi Bintangi Fast X

Aktris Daniela Melchior resmi membintangi Fast X, setelah sebelumnya hanya menjadi sebatas rumor yang belum terbukti kebenarannya. Hmm, kira-kira peran apa ya yang didapat oleh Daniela?

Daniela Melchior adalah seorang aktris Portugis kelahiran 1 November 1996 yang memulai debut di film berbahasa Inggris di film berjudul The Suicide Squad (2021) sebagai Ratcatcher 2.

Kini, karirnya di industri perfilman hollywood berlanjut di film Fast X, yang di dalamnya terdapat sederet aktor papan atas lainnya. Dengan begini, maka skill akting dari Daniela Melchior akan benar-benar diuji.

Fast X Resmi Gaet Daniela Melchior, Apa Perannya?

Belum lama, bintang waralaba Fast & Furious, yaitu Vin Diesel mengumumkan jika aktris Daniela Melchior akan bergabung dengan dirinya di film Fast X. Alhasil, postingannya itupun langsung viral di dunia maya.

Baca Juga: 5 Karakter Penting yang Akan Beraksi di Serial She-Hulk

“Ikonik dan orisinal bersama anggota baru keluarga kami, Daniela Melchior. Merasa bersyukur dan diberkati. Berharap kalian akan bangga!” tulis Vin Diesel dalam postingan Instagramnya.

Hingga artikel ini dirilis, belum diketahui pasti peran apa yang didapat Danile di film tersebut. Namun, banyak pihak yang mengatakan jika Daniela akan menjadi keluarga baru Dominic Toretto.

Selain Daniela, aktris legendaris berusia 90 tahun, Rita Moreno juga akan membintangi Fast X. Rita akan berperan sebagai nenek dari Toretto. Vin Diesel pun mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengannya.

“Sudah menjadi impian saya selamanya untuk bekerja dengan Rita Moreno, dan fakta bahwa dia di sini bermain sebagai nenek saya membuat jiwa saya tersenyum,” kata Vin Diesel.

Bukan cuma mereka saja, aktor hits lainnya seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jason Momoa, Charlize Theron, Brie Larson, Alan Ritchson, Nathalie Emmanuel, Michael Rooker, Daniela Melchior, Jordana Brewster, Sung Kang, Ludacris, Cardi B dan Scott Eastwood juga akan muncul di Fast X.

Baca Juga: 5 Adegan Paling Romantis di Jagat MCU, Bikin Baper!

Jika tidak ada halangan, Fast X akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 19 Mei 2023 mendatang. Kita berdoa saja ya guys agar penayangan dari film ini tidak diundur.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru