Amber Heard Tepis Kabar Dirinya Dapat Peran Aquaman Dari Johnny Depp

Amber Heard menepis kabar yang menyebutkan jika dirinya mendapat peran di film Aquaman dari Johnny Depp. Ia mengaku harus melakukan audisi terlebih dahulu sebelum mendapatkan peran tersebut.

Nama Amber Heard akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan media, usai memberikan beberapa pernyataan kepada pengadilan terkait kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada dirinya oleh Johnny Depp.

Pernyataan terbaru yang ia berikan adalah perannya di film Aquaman merupakan murni dari hasil kerja kerasnya mengikuti audisi, bukan karena jasa mantan suaminya, yaitu Johnny Depp.

Amber Heard Sebut Dapatkan Peran di Aquaman Bukan Karena Johnny Depp

Dalam lanjutan persidangan antara Amber Heard dengan Johnny Depp, Camille Vasquez selaku pengacara Johnny Depp bertanya kepada Amber Heard apakah perannya di Aquaman didapat dari jasa sang mantan suami atau tidak.

Baca Juga: Margot Robbie Jadi Kandidat Kuat Gantikan Johnny Depp di Pirates of the Caribbean

“Tuan Depp memberi Anda peran itu (Mera) di Aquaman, kan?” tanya Vasquez, dikutip dari News Week.

“Maksudnya?” jawab Amber Heard.

Camille Vasquez pun mengulangi pertanyaannya tersebut dan langsung dijawab oleh Amber Heard bahwa perannya di Aquaman bukanlah berasal dari Johnny Depp.

“Tidak, Ms. Vasquez. Saya mendapatkan peran itu dengan mengikuti audisi. Begitu cara kerjanya,” jawab Amber dengan tegas.

Amber Heard Aquaman
Photo: The Geek Buzz

Jawaban dari Amber pun seolah-olah mematahkan spekulasi yang sempat berkembang bahwa ia mendapatkan peran di film Aquaman berkat koneksi Johnny Depp dengan pihak film tersebut.

Namun tentu saja, pernyataan dari Amber Heard tidak serta merta membuat warganet percaya. Banyak yang menilai jika Amber Heard telah berbohong kepada pengacara Johnny Depp.

Sebelumnya, Amber juga sempat mengatakan jika akibat kasusnya ini adegannya di film Aquaman 2 harus dipotong. Tak tanggung-tanggung, adegannya di film tersebut dipotong cukup banyak sehingga bisa dipastikan jika kehadirannya di Aquaman 2 hanya beberapa menit saja.

Baca Juga: Akibat Kasusnya, Warner Bros Potong Adegan Amber Heard di Aquaman 2

“Saya sudah diberikan naskah, tapi diberikan versi terbaru dengan menghilangkan beberapa adegan yang menampilkan laga di dalamnya, termasuk penggambaran karakter saya dan pertarungan lainnya,” jelas Amber Heard.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru