Chris Evans Ceritakan Pengalamannya Saat Jadi Pengisi Suara di Film Lightyear

Aktor Chris Evans baru saja menceritakan pengalamannya saat menjadi pengisi suara karakter Buzz di film Lightyear. Ia menilai jika ada banyak tekanan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Sudah tidak perlu diragukan lagi, saat ini para penggemar Toy Story dipastikan tengah menantikan film spin-off dari salah satu karakter ikonik yang ada di waralaba Toy Story, yaitu Buzz Lightyear.

Sesuai dengan judulnya, film ini akan mengangkat kisah tentang kehidupan dari karakter Buzz Lightyear yang belum diketahui oleh banyak orang. Aktor Chris Evans pun didapuk oleh Angus MacLane untuk mengisi suara karakter tersebut.

Pengalaman Chris Evans Saat Jadi Pengisi Suara di Film Lightyear

Dalam acara konferensi pers yang dilakukan secara online, Chris Evans bersama Taika Waititi, Angus MacLane, dan Guerin Susman menceritakan pengalamannya saat memproduksi film Lightyear, yang diklaim ada banyak kejadian unik dan tidak terduga.

Baca Juga: Ternyata Tom Holland Sempat Beri Spoiler No Way Home ke Iman Vellani!

Chris Evans mengatakan jika dirinya sangat senang bisa terlibat dalam proyek terbaru Pixar untuk mengisi suara karakter Buzz Lightyear. Ia pun memuji Pixar sebagai studio film animasi terbaik yang pernah ada.

“Saya senang bisa bekerja sama sebagai pengisi suara untuk karakter seperti ini dalam karya ini. Saya sangat suka animasi, tapi animasi Pixar adalah yang terbaik. Saya pikir itu Pixar dalam hal bercerita. adalah suatu kehormatan untuk bekerja dengan artis yang hebat. Saya pikir, ‘Saya hanya harus melakukannya dengan baik.’ Ada semacam tekanan,” ujar Chris Evans.

Tak ketinggalan, aktor tampan berusia 40 tahun itu juga mengungkapkan bagaimana sulitnya mengisi suara karakter Buzz Lightyear. Diketahui, Chris Evans tidak menggunakan alat apapun dalam mengisi suara karakter tersebut.

Chris Evans Lightyear
Photo: Guia Disney+ Brasil

“Bagian yang sulit adalah saya memiliki banyak kendali atas hal itu. Saya dapat menggunakan banyak alat di film, tetapi dalam pekerjaan ini, saya harus berpartisipasi sebagai pengisi suara dan bertindak hanya dengan suara saya,” jelasnya.

Tidak cukup sampai disitu, Chris Evans menyebut jika ada beberapa kesamaan yang ada di dalam diri Buzz Lightyear dengan Captain America. FYI, Chris Evans memang terkenal dengan karakternya sebagai Steve Rogers alias Captain America di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Kedua karakter itu serupa. Mereka serupa karena mereka melakukan perjalanan di luar waktu mereka sendiri, dan bahwa mereka adalah orang-orang dengan tanggung jawab yang luar biasa.” kata Chris.

“Dan Buzz adalah perjalanan percaya diri yang dimulai dengan percaya diri. Captain America sedikit berbeda darinya, tapi dia menjalani perjalanan untuk terlahir kembali sebagai pahlawan. Dalam hal itu, dia tampaknya memiliki garis emosional yang sama.” pungkasnya.

Baca Juga: Netflix Bagikan Update Terbaru Dari Serial Live-Action One Piece

Selain Chris Evans, Taika Waititi, James Brolin, Keke palmer, Peter Sohn, dan Efren Ramirez juga akan turut berkontribusi dalam film Lightyear. Catat ya, film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 15 Juni 2022 mendatang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru