Chris Evans Sempat Tolak Marvel Untuk Perankan Captain America, Kenapa?

Aktor tampan Chris Evans ternyata sempat menolak pinangan Marvel Studios untuk perankan karakter Captain America. Waduh, yang lain sibuk rebutkan peran tersebut, kok bisa-bisanya Chris Evans malah menolaknya?

Christopher Robert “Chris” Evans merupakan aktor asal Amerika yang memulai karirnya di industri perfilman lewat serial televisi berjudul Opposite Sex (2000). Berkat aktingnya yang menawan, ia pun dipercaya untuk membintangi film hits hollywood, seperti The Orphan King, Cellular, Fantastic Four, adan masih banyak yang lainnya lagi.

Karirnya di dunia seni peran melejit, usai berhasil membintangi film Captain America: The First Avenger dengan perannya sebagai Steve Rogers alias Captain America. Namun siapa sangka, ternyata Chris awalnya pernah menolak tawaran untuk membintangi karakter tersebut lho guys!

Marvel Studios Sempat Ditolak Chris Evans Usai Tawarkan Karakter Captain America

Beberapa waktu yang lalu, ibunda Chris Evans, yaitu Lisa Capuano Evans melakukan wawancara dengan Esquire dan memberkan sebuah fakta yang cukup menarik terkait karir sang anak.

Baca Juga: Trailer Perdana Black Adam Ungkap Masa Kelam Sang Antihero!

Dalam wawancara tersebut, Lisa mengatakan jika Chris sempat bercerita saat dirinya mendapatkan tawaran bermain di film Captain America: The First Avengers. Bukannya senang, Chris malah tampak ragu ketika ingin mengambil peran tersebut.

Alasan keraguannya adalah ia khawatir jika setelah membintangi film itu, ia kehilangan privasi sehingga tidak bisa menikmati kehidupannya yang tenang dan damai. Intinya, Chris Evans takut dirinya dikenal oleh banyak orang jika menerima pinangan dari Marvel Studios.

“Ia takut kehilangan anonimitasnya,” kata Lisa, dilansir dari Hai.

Chris Evans Captain America
Photo: The Indian Express

“Ia bilang, “saya kini punya karier di mana saya bisa mengerjakan hal yang saya cintai. Saya bisa jalan-jalan dengan anjing saya. Tidak ada yang mengganggu saya. Tidak ada yang bicara ke saya. Saya bisa pergi ke mana pun yang saya mau. Dan saya takut kehilangan itu semua”,” tambahnya.

Lebih lanjut, Lisa mencoba terus memantapkan hati putranya untuk menerima tawaran dari Marvel Studios dalam memerankan karakter Captain America di film Captain America: The First Avengers.

“Saya bilang ke dia, “Lihat, kamu ingin melakukan pekerjaan akting selama sisa hidupmu, kan? Jika kamu menerima peran ini, kamu akan memiliki kesempatan itu,” lanjut sang ibu.

Baca Juga: 20+ Situs Streaming Film Terbaik 2022, Bisa Ditonton Gratis!

Setelah mendengar wejangan dari ibunya, Chris Evans pun akhirnya setuju untuk bekerja sama dengan Marvel Studios untuk membintangi film Captain America: The First Avengers. Hingga sampai saat ini, perannya sebagai Steve Rogers tetap diapresiasi oleh banyak orang, khususnya para fans Marvel.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru