Chris Hemsworth Sebut Thor 4 Akan Jadi Aksi Terakhirnya di MCU

Aktor Chris Hemsworth megabarkan jika Thor 4 akan menjadi aksi terakhirnya di jagat Marvel Cinematic Universe atau MCU. Kabar ini pun membuat para penggemarnya kecewa, termasuk kamu kan? Hehe.

Chris Hemsworth merupakan salah satu aktor hits hollywood yang sudah malang melintang di dunia seni peran. Di awal karirnya, ia pernah membintangi serial televisi asal Australia berjudul Home and Away (2004–2007).

Namanya semakin terkenal setelah Marvel Studios mempercayakan karakter Thor kepada dirinya. Hingga saat ini, ia telah memiliki 4 film solo Thor dan ikut membintangi beberapa film MCU.

Namun, Thor: Love and Thunder sepertinya akan menjadi aksi terakhirnya sebagai God of Thunder, semenjak pertama kali melakukan debutnya pada tahun 2011 lalu.

Thor 4 Akan Jadi Aksi Terakhir Chris Hemsworth di MCU

Saat sedang melakukan wawancara dengan Wired beberapa waktu yang lalu, aktor kelahiran 11 Agustus 1983 itu mengaku jika Thor: Love and Thunder kemungkinan akan menjadi film terakhirnya di MCU.

Baca Juga: Naskah Venom 3 Mulai Dibuat, Akan Jadi Aksi Terakhir Tom Hardy?

“Yah, film Marvel terakhir yang saya rekam adalah ‘Thor: Love and Thunder’ dan itu mungkin film Marvel terakhir saya, saya tidak tahu. Itu adalah pengalaman yang liar dan menyenangkan dan aneh, seperti semua film Taika Waititi.” kata Chris Hemsworth.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan kembali menerima tawaran dari Marvel Studios untuk memerankan Thor jika memang benar-benar dibutuhkan.

“Saya suka bermain Thor, memainkannya selama bertahun-tahun dan akan terus melakukannya jika orang menginginkan saya,” jelasnya.

Chris Hemsworth Thor 4
Photo: My TV Online

“Bagian paling menantang dari bermain Thor adalah menciptakannya kembali setiap kali dan tidak membuatnya dapat diprediksi oleh penonton dan menjadikannya sesuatu yang pernah mereka lihat sebelumnya. Dan itu adalah tantangan tetapi bagian dari kesenangan.” tambah Hemsworth.

Jika perkataannya benar, maka kemungkinan langkah selanjutnya yang akan MCU terapkan adalah membuat film solo tentang Jane Foster (Natalie Portman) yang di film Thor: Love and Thunder dihadirkan kembali dan sudah menjadi Mighty Thor. Diketahui, Jane Foster sempat absen di film Thor: Ragnarok.

Baca Juga: Kevin Feige Sengaja Koneksikan Ms Marvel Dengan Spider-Man: No Way Home

Dilain pihak, Marvel Studios belum memberikan tanggapan apapun terkait perkataan yang baru saja dilontarkan oleh Chris Hemsworth, karena pihaknya sedang fokus untuk mempersiapkan perilisan film Thor: Love and Thunder yang akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Juli 2022 mendatang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru