Disney Sebut Didepaknya Johnny Depp Dari Pirates of the Caribbean Bukan Karena Amber Heard

Disney menyebut jika didepaknya Johnny Depp dari proyek film Pirates of the Caribbean bukanlah karena kasusnya dengan Amber Heard. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Eksekutif produksi Walt Disney Studio, Tina Newman.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, aktor Johnny Depp saat ini sedang menggugat mantan istrinya, Amber Heard atas pencemaran nama baik yang membuat dirinya kehilangan banyak pekerjaan.

Salah satu kerugian yang dialami Johnny atas pencemaran nama baik itu adalah didepak oleh Disney dari film Pirates of the Caribbean sebagai Jack Sparrow yang selama ini sudah sangat melekat dengan dirinya.

Namun, pihak Disney berdalih jika pemecatan yang dilakukannya kepada Johnny bukanlah karena kasus yang saat ini sedang dialaminya.

Disney: Pemecatan Johnny Depp Dari Pirates of the Caribbean Bukan Karena Kasusnya Dengan Amber Heard

Dalam lanjutan persidangan antara Johnny Depp dengan Amber Heard, Tina Newman memberikan kesaksian jika pemecatan yang dilakukan oleh pihaknya tidak ada kaitannya dengan kasus yang saat itu sedang menimpa Johnny Depp.

Baca Juga: Will Smith Masih Akan Tetap Bintangi Sekuel Bad Boys 4

“Belum pernah melihat dokumentasi apa pun yang mereferensikan op-ed, tidak pernah mendiskusikannya dan tidak mendengar atau mengambil bagian dalam diskusi tentang dampaknya,” jelas Tina.

Sebelumnya, diketahui Johnny Depp telah menuduh Disney memecat dirinya lantaran Amber Heard menuduh telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Mendengar kabar tersebut, Disney langsung bergerak cepat mendepak JD dari proyek Pirates of the Caribbean untuk ‘mencari aman’.

“Dua tahun telah berlalu dengan pembicaraan terus-menerus di seluruh dunia tentang saya menjadi pemukul istri ini. Jadi saya yakin Disney mencoba memutuskan hubungan agar aman. Gerakan #MeToo sedang berjalan lancar pada saat itu,” kata JD, sapaan akrab Johnny Depp.

Johnny Depp Disney
Photo: GameSpot

Lebih lanjut, JD menyayangkan aksi dari Disney yang langsung memecat dirinya padahal dugaan tersebut belum ada kebenarannya.

“Kapten Jack Sparrow adalah karakter yang saya bangun dari bawah dan sesuatu yang banyak saya berikan, anda masukkan diri saya sendiri ke dalam karakternya,” ucap Johnny.

“Dan juga setelah mengerjakan film-film itu dengan orang-orang itu dan banyak yang telah saya tulis ulang, dialog, adegan, dan lelucon saya sendiri, dan apa pun itu,” tambahnya.

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Jadi Salah Satu Film Dengan Durasi Terpendek di MCU?

Selama berkarir di industri perfilman, Johnny Depp tercatat telah berhasil membintangi sederet waralaba Pirates of the Caribbean, seperti Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003), Dead Man’s Chest (2006), At World’s End (2007), On Stranger Tides (2011), dan Dead Men Tell No Tales (2017).

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru