Fakta, Deadpool Pernah Direncanakan Untuk Hadir di Doctor Strange 2

Karakter Deadpool ternyata pernah direncanakan untuk hadir di film Doctor Strange 2 lho guys! Sayangnya, karena beberapa alasan yang tidak bisa diganggu gugat, pihak Marvel akhirnya mengurungkan niatnya tersebut.

Deadpool merupakan antihero fiksi yang muncul di komik Amerika Serikat dan diproduksi oleh Marvel Comics. Diciptakan Fabian Nicieza dan penulis Rob Liefeld, karakter ini muncul pertama kali di The New Mutants #98 cover-dated dan menjelma sebagai karakter yang memiliki banyak penggemarnya.

Karena dianggap menarik, Marvel pun membuatkan film solo pertamanya yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Setelah sukses menarik perhatian, Marvel pun kembali membuat film solo keduanya, yang bertajuk Deadpool 2.

Baca Juga: Putus dengan Christine Palmer, Doctor Strange Beralih ke Clea?

Beberapa waktu yang lalu, karakter ini pernah dikabarkan bakalan hadir di film terbaru dari Marvel Studios yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, kabar tersebut kini sudah terbantahkan, karena ternyata film itu tidak menghadirkan karakter Deadpool.

Doctor Strange 2 Sempat Ingin Hadirkan Deadpool

Menurut Comic Book, Michael Waldron selaku penulis naskah Doctor Strange 2 mengatakan jika Deadpool pernah diproyeksikan hadir di film tersebut untuk menjadi cameo.

Namun, setelah dipertimbangkan, Waldron benar-benar tidak dapat memasukan karakter antihero itu ke dalam semesta Doctor Strange, meskipun film itersebut mengusung tema ‘multiverse’, dimana semua karakter dari universe yang berbeda bisa masuk ke semesta yang sedang disinggahi oleh Strange.

“Ya, kami sempat membicarakannya (cameo Deadpool di Doctor Strange 2). Saya pikir kami berdiskusi tentang segala sesuatu di film ini. Sebenarnya, agak gila untuk tidak mengangkat itu (cameo Deadpool). Namun, pada akhirnya itu tidak terasa berada di tempat yang tepat. Ya, tentu saja kami membicarakannya.” kata Michael Waldron.

Deadpool Doctor Strange 2
Photo: The Teal Mango

Rumor mengenai kehadiran Deadpool di film Doctor Strange yang ke-2 muncul setelah fans Marvel menemukan sebuah gambar wajah Deadpool di poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang dipamerkan beberapa bulan sebelum filmnya rilis.

Baca Juga: Elizabeth Olsen Inginkan X-Men MCU Jadi Pelabuhan Baru Bagi Scarlet Witch

Mendengar kabar tersebut, awak media pun berbondong-bondong menyerbu Ryan Reynolds untuk menanyakan kebeneran rumor tersebut. Akan tetapi, sang aktor langsung menepisnya.

“Saya benar-benar tidak ada dalam film itu (Doctor Strange 2). Saya janji, saya tidak ada di dalam film tersebut,” tegas Ryan Reynolds.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru