Fast X Tampilkan Rita Moreno Sebagai Nenek Dom?

Aktris legendaris berusia 90 tahun, Rita Moreno resmi masuk ke dalam jajaran pemeran film Fast X yang saat ini sedang digarap. Kabarnya, Rita akan berperan sebagai nenek dari Dominic Toretto.

Rosita Dolores Alverio, atau biasa dikenal dengan Rita Moreno adalah seorang aktris, penari dan penyanyi asal Puerto Rico yang karirnya sudah bertahan selama lebih dari 70 tahun.

Pada awal karirnya, Rita sempat menjadi pemeran pendukung di film musikal berjudul Singin ‘in the Rain (1952), The King and I (1956) dan West Side Story (1961). Sejak saat itu, namanya di dunia seni peran semakin dikenal oleh banyak orang.

Kini, ia kembali dipercaya untuk membintangi sebuah film yang saat ini sedang dalam masa produksi, yaitu Fast X. Rita pun terlihat sangat bersemangat, meskipun umurnya sudah tidak muda lagi.

Aktris Rita Moreno Resmi Bintangi Fast X

Belum lama, Vin Diesel melalui akun Instagramnya memposting sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang duduk dengan Rita Moreno. Dalam video berdurasi singkat itu, Dom mengumumkan jika sang aktris akan ikut membintangi proyek Fast X yang sudah digarap selama 6 pekan.

Baca Juga: Money Heist Korea Episode 1-6 Banyak Menampilkan Adegan Pembunuhan Keji!

“Sudah menjadi impian saya selamanya untuk bekerja dengan Rita Moreno, dan fakta bahwa dia di sini bermain sebagai nenek saya membuat jiwa saya tersenyum,” kata Vin Diesel, yang disebelahnya juga ada Michelle Rodriguez.

Disisi lain, Rita Moreno mengaku sangat senang dengan perannya di Fast X, meskipun ia tau umurnya sudah terlampau tua untuk membintangi sebuah film dengan genre action yang sangat kental.

“Tahukah Anda, saya pikir saya mendapatkan … Saya pikir usia tua saya sedang menunggu Anda untuk mengundang saya. Bukankah itu bagus? Dan aku di sini. Dan jawabannya adalah ya, saya akan melakukannya.” jelas Rita Moreno.

Fast X Rita Moreno
Photo: Then24

Selain Rita, ada beberapa aktor lainnya yang juga akan membintangi proyek tersebut, mereka adalah Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jason Momoa, Charlize Theron, Brie Larson, Alan Ritchson, Nathalie Emmanuel, Michael Rooker, Daniela Melchior, Jordana Brewster, Sung Kang, Ludacris, Cardi B dan Scott Eastwood.

Baca Juga: Letitia Wright: Black Panther 2 Akan Jadi Penghormatan Untuk Chadwick Boseman

Fast X sendiri rencananya akan rilis di bioskop seluruh dunia pada 19 Mei 2023 mendatang. Semoga saja segala macam tahapan produksinya berjalan dengan lancar ya guys, agar film ini tidak mengalami penundaan.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru