Julia Garner Kandidat Kuat Untuk Perankan Madonna di Film Biopik, Cocok?

Aktris asal Amerika Serikat, Julia Garner dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk memerankan karakter Madonna di film biopik sang ratu pop. Menurut kamu gimana guys? Apakah cocok?

Sebelum masuk ke topik pembahasan, kita kenalan dulu yuk! Julia Garner adalah aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang pernah membintangi sejumlah film beken hollywood, seperti:

  • Martha Marcy May Marlene (2011)
  • The Perks of Being a Wallflower (2012)
  • Sin City: A Dame to Kill For (2014)
  • Electrick Children (2012)
  • We Are What We Are (2013)
  • Grandma (2015)
  • Tomato Red (2017)
  • dan The Assistant (2019).

Namanya semakin dikenal oleh banyak orang usai berhasil membintangi serial orisinil Netflix berjudul Inventing Anna (2022). Di serial ini, Julia dipercaya untuk menjadi pemeran utama, yakni Anna Delvey. Berkat aktingnya yang menawan, ia pun dirumorkan menjadi opsi utama untuk membintangi film biopik Madonna.

Julia Garner Jadi Opsi Utama Untuk Perankan Madonna di Film Biopik

Melansir dari Variety, pihak film tersebut kabarnya sudah berkomunikasi langsung dengan Julia Garner untuk menawarkan peran Madonna di film biopik miliknya. Namun, sang aktris masih mempertimbangkannya dan belum memutuskan apakah menerima pinangan tersebut atau tidak.

Baca Juga: Ternyata Tom Holland Sempat Beri Spoiler No Way Home ke Iman Vellani!

Selain Julia Garner, ada beberapa aktris top hollywood lainnya yang kabarnya telah melakukan audisi untuk peran Madonna, mereka adalah Florence Pugh, Alexa Demie, dan Odessa Young. Tak ketinggalan, musisi Bebe Rexha dan Sky Ferreira juga telah mengikuti tahap audisi lho guys!

Nantinya, film ini akan disutradari langsung oleh sang Queen of Pop. Selain itu, ia juga akan menjadi penulis naskahnya ditemani oleh Erin Cressida Wilson. Madonna juga menunjuk Amy Pascal untuk menjadi produser di proyek terbarunya ini.

Julia Garner Madonna
Photo: NME

Melansir dari situs resminya, Madonna mengatakan jika filmnya ini akan menyampaikan perjalanan hidupnya yang luar biasa, sebagai seniman, musisi, dan juga penari.

“Fokus di film ini akan selalu ada pada musik. Musik telah membuat saya terus berjalan dan seni telah membuat saya tetap hidup,” tulis Madonna.

“Ada banyak sekali kisah yang belum tersampaikan untuk menginspirasi dan siapa lagi yang lebih bisa menyampaikannya daripada saya. Penting untuk bisa membagikan pasang surut kehidupan saya dengan suara dan pandangan saya sendiri,” tambahnya.

Baca Juga: Serial Live-Action One Piece Perkenalkan Pemeran Baru, Siapa Saja?

Belum ada kabar lebih lanjut kapan produksi film ini akan digarap, karena Madonna masih mencari aktris yang cocok untuk memerankan dirinya dalam film biopik tersebut. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru