Kenalan Dengan Gorr the God Butcher Yuk, Sang Musuh Utama di Thor 4!

Siapakah Gorr the God Butcher itu? Dan apa misi utama yang akan ia lakukan di film Thor 4? Simak artikel ini sampai habis ya guys, karena SPIN akan memberikan jawabannya spesial untuk kamu.

Trailer terbaru dari Thor: Love and Thunder memang baru saja dirilis oleh pihak Marvel Entertainment. Dari trailer tersebut, Marvel mulai bernai memunculkan musuh utama dari Thor Odinson yang harus ia hadapi, yaitu Gorr the God Butcher.

Sayangnya, masih banyak yang belum tau mengenai asal-usul dari karakter tersebut. Maka dari itu, SPIN akan menjelaskannya untuk kamu, agar dapat memahami sifat asli dari sang villain yang memiliki niat jahat itu.

Siapa Sih Gorr the God Butcher Itu? Apa Saja Misi yang Akan Ia Lakukan di Thor 4?

Gorr the God Butcher adalah penjahat yang pertama kali muncul di buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter ini mulai diperlihatkan di komik berjudThor: Love and Thunder Jadi Salah Satu Film Dengan Durasi Terpendek di MCU?ul Thor: God of Thunder #1 (Januari 2013).

Baca Juga: Trailer Terbaru Thor: Love and Thunder Hadirkan Gorr the God Butcher!

Gorr lahir dan dibesarkan di planet tandus yang didalamnya sangat tandus, kekurangan air, banyak binatang buas yang siap menerkam targetnya yang sedang lengah. Dalam kondisi yang sulit, tidak ada satupun dewa yang membantu penduduk di planet tersebut, namun mereka masih yakin dengan keberadaan dewa yang suatu saat nanti akan membantunya.

Namun, Gorr seperti dikhianati usai tidak ada dewa yang membantu keluarganya yang saat itu sedang sekarat. Setelah keluarganya tewas, Gorr pun bersumpah untuk membunuh seluruh dewa yang ada.

Gorr the God Butcher
Photo: Marvel

Di film Thor: Love and Thunder, Gorr diperankan oleh aktor Christian Bale dan berwujud putih pucat yang membuat dirinya semakin ditakuti oleh orang-orang yang melihatnya. Ia juga mempunyai sebuah pedang dengan kekuatan super, yang nantinya akan ia gunakan untuk membunuh dewa yang telah mengkhianatinya.

Apakah kekuatan Gorr hanya bersumber dari pedangnya saja? Oh, tentu tidak! Gorr diceritakan memiliki kekuatan tidak biasa yang ada di dalam tubuhnya. Kekuatan tersebut adalah:

  • Kekuatan, kecepatan, stamina, dan daya tahan manusia super.
  • Keabadian virtual.
  • Pergeseran bentuk dan kamuflase terbatas.
  • Kemampuan pertahanan otonom Symbiote.
  • Replikasi symbiote.
  • dan Penyembuhan regeneratif.

Awalnya, Valkyrie pernah mencoba untuk melawan Gorr seorang diri. Namun, karena kekuatannya yang begitu besar, Valkyrie tidak mampu melawannya, hingga datanglah Thor dengan Jane Foster yang sudah menjadi Lady Thor.

Dengan kemampuan Lady Thor yang sudah meningkat, Gorr dipastikan bakalan kewalahan dalam menghadapi mereka berdua. Namun, diantara Thor dan Jane Foster apakah ada yang terluka parah atau bahkan mati?

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Jadi Salah Satu Film Dengan Durasi Terpendek di MCU?

Temukan jawabannya pada awal bulan Juli ya guys, karena Thor: Love and Thunder baru akan rilis pada 8 Juli 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru