MCU Akan Tunjuk Chris Evans Sebagai Human Torch?

Beredar rumor jika Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menunjuk Chris Evans sebagai salah satu anggota Fantastic Four, yaitu Human Torch. Kabar ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya.

Christopher Robert “Chris” Evans adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang namanya sudah terkenal di industri perfilman hollywood, termasuk di jagat MCU sebagai Steve Rogers alias Captain America.

Namun, aksinya di semesta MCU harus berakhir lewat film Avengers: Endgame yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Kini, ada sebuah rumor yang mengatakan jika sang aktor akan kembali ke pelukan MCU lewat peran yang berbeda. Benarkah demikian?

Chris Evans Akan Perankan Human Torch?

Saat sedang melakukan wawancara dengan MTV News, pengisi suara dari karakter Buzz Lightyear itu menanggapi rumor yang mengatakan jika dirinya akan kembali bekerja sama dengan Marvel Studios lewat karakter Johnny Storm atau Human Torch.

Baca Juga: 5 Film Marvel Cinematic Universe dengan Durasi Terlama, Ada yang Sampai 3 Jam!

“Ya Tuhan, bukankah ini menjadi hal yang hebat? Bukankah itu bagus? Tidak, tidak ada yang pernah datang kepada saya tentang itu,” kata Chris Evans.

Meskipun fisiknya sudah tidak sebugar 15 tahun yang lalu, namun sang aktor mengaku sangat menyukai karakter Human Torch dan akan merasa sangat terhormat jika kembali mendapatkan peran itu lagi.

Chris Evans Human Torch
Photo: The Republic Monitor

“Maksud saya, saya tidak persis sama lagi. Itu 15, hampir 20 tahun yang lalu. Ya Tuhan, aku sudah tua. Tapi saya sangat menyukai karakter itu, tapi saya pikir… bukankah mereka melakukan sesuatu sekarang dengan Fantastic Four?” tambahnya.

Diketahui, Chris Evans sebelumnya juga pernah memerankan karakter Human Torch lewat filmnya yang berjudul Fantastic Four (2005) dan Fantastic 4: Rise Of The Silver Surfer (2007). Akankah Evans memerankan karakter itu lagi? We’ll see, sebab pihak Marvel masih enggan berkomentar.

Baca Juga: Cara Daftar Casting Reality Show Squid Game, Tertarik?

Saat ini, Chris Evans sedang rehat sejenak dari dunia seni peran setelah mengisi suara karakter Buzz Lightyear di film spin off Toy Story berjudul Lightyear.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru