My Sassy Girl Indonesia Pakai Kamera yang Sama Dengan Film Avatar 2!

Fajar Bustomi ternyata menggunakan kamera yang sangat canggih dalam membuat film terbarunya yang berjudul My Sassy Girl versi Indonesia. Saking canggihnya, kamera itu juga sempat digunakan oleh film Avatar 2 lho! Keren kan? Hehe.

Setelah KKN di Desa Penari dirilis, mata para kalangan movie geek di Indonesia kini mulai teralihkan dengan film My Sassy Girl. Bukan rahasia lagi, My Sassy Girl versi Indonesia merupakan hasil remake dari film asal Korea Selatan dengan judul yang sama.

Di film ini, kamu akan disuguhkan dengan gambar yang menawan berkat penggunaan kamera yang super canggih. Sang sutradara pun membocorkan kepada awak media kamera jenis apa yang ia gunakan ketika menggarap film tetsebut.

Terkuak, Ini Jenis Kamera yang Digunakan Oleh Film My Sassy Girl!

Saat acara konferensi pers pada hari Selasa (32/5) Fajar Bustomi merasa beruntung karena mendapatkan kesempatan untuk menggunakan kamera Sony Vanice saat menggarap film My Sassy Girl.

Baca Juga: Terkuak! Ini Perbedaan My Sassy Girl Versi Indonesia dengan Korea

Diketahui, Sony Vanice merupakan kamera dengan teknologi super canggih yang pernah digunakan dalam membuat film-film hits hollywood, salah satunya adalah Avatar 2.

“Setelah Dilan sukses akhirnya beberapa brand kamera percaya sama saya. Jadi saya dapat kesempatan pakai kamera namanya Sony Vanice yang seriesnya sama dengan kamera yang dipakai untuk film Avatar 2,” kata Fajar Bustomi, dilansir dari Suara.

Fajar menambahkan, awalnya ia sudah mendapatkan tawaran menggunakan kamera itu untuk membuat film Dilan 1991. Namun, saat itu ia menolaknya karena hanya diberi pinjam 1 unit saja.

Kamera My Sassy Girl
Photo: My Sassy Girl

“Jadi kamera ini udah sempet mau dipinjemin dari Dilan kedua tapi saya belum berani karena dipinjeminnya satu,” ujarnya.

Tak berselang lama, Fajar Bustomi kembali mendapatkan tawaran itu dan langsung menerimanya.

“Kali ini saya ditawari langsung dua, dan saya lihat reviewnya pernah dipakai James Cameron dan Falcon dapat kerjasama ini jadi ini kesempatan kedua buat saya nyoba,” tambahnya.

“Setiap sutradara kan mau dapat equipment yang terbaik dan beruntungnya saya dapat kerjasama bisa cobain kamera yang dipakai James Cameron itu kayak seneng banget, semoga hasilnya tidak megecewakan,” tutup Fajar Bustomi.

Baca Juga: Alasan Fajar Bustomi Remake My Sassy Girl ke Versi Indonesia

So, untuk kamu yang penasaran bagaimana hasil gambar dari penggunaan kamera Sony Vanice, kamu bisa langsung tonton My Sassy Girl di bioskop kesayangan kamu yaa guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru