Nightmare Harusnya Jadi Villain di Doctor Strange 2, Bukan Scarlet Witch

Ternyata villain utama di Doctor Strange 2 harusnya adalah Nightmare, bukan Scarlet Witch. Hal ini dikatakan langsung oleh sang penulis naskah, yaitu Michael Waldron.

Meskipun sudah dirilis sejak awal Mei lalu, namun pemberitaan mengenai film Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih cukup menarik perhatian para kalangan movie geek di seluruh dunia.

Bahkan, beberapa fakta menarik terkait film garapan Sam Raimi ini pun satu-persatu mulai terkuak. Terbaru, ada sebuah fakta jika ternyata Nightmare pernah direncanakan untuk hadir di film Doctor Strange yang kedua.

Nightmare Sempat Diusulkan Untuk Jadi Villain Dalam Doctor Strange 2

Belum lama, Michael Waldron melakukan sesi wawancara dengan Den of Geek dan mengatakan jika ada banyak perubahan sejak ia bergabung dengan proyek Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Baca Juga: Catat, Ini Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan Juni 2022!

Awalnya, naskah yang ia buat melibatkan Nightmare sebagai villain utama dari Doctor Strange. Namun, itu semua berubah sebab Marvel mengubah konsep filmnya tersebut menjadi bertemakan Multiverse.

Mau tidak mau, niatnya untuk menghadirkan Nightmare di Doctor Strange 2 pun sirna dan mengubahnya menjadi Scarlet Witch aka Wanda Maximoff sebagai musuh utama.

Nightmare Doctor Strange 2
Photo: Murphy’s Multiverse

“Ada hal yang berbeda. Saya rasa pada suatu poin, sempat ada pembicaraan tentang Nightmare dan hal yang berkaitan dengannya. Namun, ketika saya bergabung, ceritanya menjadi tentang multiverse. Jadi, setelah itu tentang mencari siapa yang akan menjadi musuh multiversal nantinya,” kata Michael Waldron.

Sebelumnya, Nightmare juga pernah diproyeksikan untuk hadir di Doctor Strange (2016), namun hal itu ditentang oleh Kevin Feige karena ia khawatir jika villain tersebut akan membuat penggemar Marvel kebingungan.

Baca Juga: 6 Young Avengers yang Sudah Dimunculkan Oleh Marvel

Menurut kamu gimana guys? Apakah jika Nightmare benar-benar dihadirkan di sekuel Doctor Strange akan menambah keseruan dari film tersebut?

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru