Sebelum Perankan Gorr, Christian Bale Akui Tidak Tau Apa Itu MCU

Christian Bale mengaku tidak tau apa itu MCU sebelum memerankan karakter Gorr the God Butcher di film Thor: Love and Thunder. Hmm, padahal MCU salah satu media waralaba film terbesar, kok bisa sampai gak tau ya? Hehe.

Christian Charles Philip Bale adalah aktor asal Inggris yang memulai karirnya lewat film Mio in the Land of Faraway (1987) dan Empire of the Sun (1987). Namanya semakin terkenal setelah sukses memerankan karakter Bruce Wayne di film Batman Begins (2005).

Di tahun 2022, ia akhirnya resmi terjun ke Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk memerankan karakter villain bernama Gorr the God Butcher di film Thor yang ke-4. Sayangnya, sang aktor tidak mengetahui arti dari MCU yang sebenarnya.

Main di Thor: Love and Thunder, Christian Bale Malah Tidak Tau Apa Itu MCU

Kepada Total Film, aktor kelahiran 30 Januari 1974 itu awalnya bercerita jika dirinya sangat senang membintangi film Thor: Love and Thunder sebagai Gorr the God Butcher. Namun, ia mulai heran ketika orang-orang menyebutkan kata “MCU” setiap kali bertemu dengannya.

Baca Juga: Dalam Waktu Dekat, Marvel Akan Umumkan Proyek MCU Phase 5

“Saya membacanya dan orang-orang akan berkata, ‘Oh, lihat ini! Dia masuk MCU!’,” kata Christian Bale.

“Dan saya akan berkata, ‘Saya telah melakukan apa? Saya belum memasukkan apapun, tapi terima kasih banyak.’ Saya seperti, ‘MCU?’ Saya harus bertanya apa itu maksudnya,” tambahnya, sembari terheran-heran.

Christian Bale MCU
Photo: Uno TV

Meski begitu, netizen cukup memaklumi ketidaktahuaan sang aktor tentang apa itu MCU. Sebab, Thor: Love and Thunder adalah proyek MCU pertamanya, setelah sebelumnya hanya berkecimpung di dunia DCEU sebagai Batman alias Bruce Wayne.

Sepanjang karirnya, Christian Bale telah membintangi beberapa franchise Batman, diantaranya adalah Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008) dan The Dark Knight Rises (2012). Setelah itu, perannya sebagai Bruce Wayne digantikan oleh 2 aktor lainnya, termasuk Robert Pattinson di The Batman (2022).

Baca Juga: Resep Rahasia Film MCU Jadi Sangat Populer Ada di Efek CGI?

So, penasaran dengan aksi Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher? Kamu bisa saksikan di film Thor: Love and Thunder yang akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru