Squid Game 2 Siap Hadirkan Kembaran Jung Ho Yeon

Squid Game Season 2 diberitakan siap menghadirkan kembaran dari Jung Ho Yeon. Selain itu, sang sutradara juga akan membawa sejumlah pembaruan di serial keduanya tersebut.

Serial orisinil Netflix bertajuk Squid Game memang sempat membuat gempar dunia perfilman. Bagaimana tidak, sebab serial garapan Hwang Dong Hyuk dan Lee JK ini berhasil membius kalangan movie geek berkat jalan ceritanya yang menarik dan super menegangkan.

Kini, sang sutradara ingin melanjutkan kesuksesan dari serialnya tersebut dengan berencana menggarap Squid Game Season 2 yang pastinya akan menghadirkan beberapa karakter baru.

Kembaran Jung Ho Yeon Akan Diperlihatkan Dalam Squid Game Season 2?

Belum lama, Hwang Dong Hyuk menghadiri sebuah acara PGA Awards dan melakukan sesi wawancara dengan Deadline. Dalam wawancara tersebut, ia memberikan sedikit bocoran terkait Squid Game Season 2.

Baca Juga: Di Film Ant-Man, Bibi May Akan Bangkit Dari Kematiannya?

Ia mengungkapkan jika ada banyak game baru yang luar biasa, sehingga bisa dipastikan jika serial keduanya itu akan semakin menarik.

“Akan banyak game yang lebih luar biasa. Itu yang bisa kubilang sekarang,” ujar Hwang Dong Hyuk.

Namun, ia mengaku jika masih mengumpulkan beberapa ide untuk dituangkan ke dalam Squid Game 2 dan belum memulai menulis naskahnya.

“Saat ini aku masih berbagi dan mengumpulkan ide untuk musim kedua. Aku masih belum mulai menulis,” lanjutnya.

Jung Ho Yeon Squid Game
Photo: Slash Film

Ketika ditanya mengenai aktor yang akan hadir di Squid Game 2, sang sutradara belum bisa berkomentar banyak. Ia hanya dapat mengatakan bisa saja Jung Ho Yeon yang berperan sebagai Kang Sae Byeok memiliki kembaran yang akan ikut memainkan game ‘maut’ yang ada di serialnya.

“Hampir semua karakter meninggal dunia. Aku akan mencoba membawa mereka kembali ke musim kedua. Katakan saja seperti Kang Sae Byeok, mungkin punya saudara kembar? Lihat saja nanti,” tutup Hwang Dong Hyuk.

Disisi lain, Jung Ho Yeon tertawa mendengar pernyataan dari Hwang Dong Hyuk dan mengeluarkan candaan jika dirinya ingin menjalani operasi plastik demi serial Squid Game.

“Aku bisa mengganti warna rambutku. Ayo kita jalani sedikit operasi plastik,” tutur Jung Ho Yeon.

Baca Juga: Squid Game Sabet Dua Penghargaan di Ajang Critics Choice Awards 2022

Untuk kamu yang sudah tidak sabar dengan kehadiran Squid Game Season 2 harap bersabar ya guys, karena sang sutradara masih mengumpulkan ide cerita dan masih ada beberapa tahapan lainnya yang cukup panjang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru