Terkait Rumor Sekuel KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi Buka Suara

Manoj Punjabi akhirnya buka suara menanggapi rumor tentang sekuel KKN di Desa Penari yang kabarnya akan segera dibuat. Hmm, kira-kira sekuelnya bakalan benar-benar dibuat gak ya?

Film KKN di Desa Penari memang telah berhasil membius para penontonnya, karena jalan ceritanya sangat sesuai dengan apa yang diharapkan oleh kalangan movie geek di Indonesia. Bukan hanya di Indonesia saja guys, film ini pun sukses besar di Singapura dan Malaysia.

Karena kesuksesannya itu, banyak rumor yang mengatakan jika KKN di Desa Penari akan mendapatkan sekuelnya. Terkait rumor tersebut, Manoj Punjabi pun memberikan tanggapannya.

Manoj Punjabi Jawab Rumor Sekuel KKN di Desa Penari

Mengutip dari Kompas, Manoj Punjabi mengaku belum tau apakah film terbarunya itu mendapatkan sekuelnya atau tidak, karena saat ini ia sedang berfokus untuk membawa KKN di Desa Penari go internasional dan menggarap film horor lainnya yang berjudul Sewu Dino.

Baca Juga: Elizabeth Olsen Akui Senang dengan Karakternya Sebagai Scarlet Witch

“Belum tahu. Masih lihat-lihat dulu,” jelas Manoj Punjabi.

“Mau lihat dulu, kami mau fokus Sewu Dino dulu,” ujar Manoj. tambahnya.

Karena cerita KKN di Desa Penari yang terbilang sangat fenomenal, maka Manoj Punjabi tidak ingin terburu-buru dalam membuat sekuelnya. Ia menambahkan kalau pihaknya akan merancang strategi baru untuk membuat sekuel KKN di Desa Penari

“Kita enggak mau asal bikin karena cerita ini top banget, gila. Kami mau bawa (KKN di Desa Penari ke) internasional dulu baru kita lihat strateginya (untuk sekuel),” papar Manoj.

Sekuel KKN di Desa Penari
Photo: KKN di Desa Penari

Disisi lain, aktris Tissa Biani yang berperan sebagai Nur sempat mengatakan kalau untuk saat ini dirinya hanya ingin fokus untuk KKN di Desa Penari, entah ada sekuel kedua atau ketiga.

“Sementara ini memang KKN yang aku lagi fokusin, entah itu ada KKN sekuel kedua, sekuel ketiga,” ujar Tissa Biani.

Ketika ditanyai tentang kemungkinan adanya KKN di Desa Penari 2, Tissa Biani pun hanya menjawab, “Bisa dibilang kaya gitu, sudah ada (bocoran), mudah-mudahan ya,”

Baca Juga: Michelle Williams Masih Ingin Bintangi Venom 3

Saat ini, KKN di Desa Penari diketahui telah menempati posisi tiga dalam film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan total penontonnya yang sudah mencapai 6.277.019.

Kemungkinan besar, angka tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu dan dapat mengalahkan raihan dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang berhasil mendapatkan 6.858.616 penonton.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru