The Outlaws 2 Akan Tayang di Bioskop Indonesia Juni Mendatang!

Film terbaru asal Korea Selatan, The Outlaws 2 akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juni mendatang. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak terkait.

Industri perfilman saat ini memang sedang berkembang dengan pesat, usai sempat dihajar pandemi COVID-19 selama dua tahun lamanya. Kini, angka dari kasus COVID-19 sudah mulai menurun drastis dan beberapa rumah produksi film pun mulai merilis karya-karya terbarunya.

Salah satu rumah produksi yang dimaksud adalah Hong Film. Saat ini, mereka sudah resmi menayangkan film terbarunya yang berjudul The Roundup (The Outlaws 2) di Korea Selatan dan akan merilisnya di beberapa negara lainnya, termasuk Indonesia.

Siap-Siap, The Outlaws 2 Akan Tayang di Bioskop Indonesia!

Kabar ini diperoleh dari akun Twitter CBI Pictures selaku distributor film yang mengatakan jika sekuel The Outlaws akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 1 Juni 2022 mendatang. Cuitannya itu pun langsung disambut gembira oleh para kalangan movie geek di Indonesia.

Baca Juga: Scott Eastwood Akan Hadir di Fast X Sebagai ‘Little Nobody’

“Rekor pandemi baru 🥰 dalam 2 hari sudah 1 JUTA orang Korea Selatan ter Sukku Sukku. 1 JUNI DI BIOSKOP INDONESIA!” tulis CBI Pictures.

The Outlaws 2 akan melanjutkan kisah detektif Ma Suk-do yang sempat berakhir di film The Outlaws (2017). Film ini akan mengambil latar waktu 4 tahun setelah Ma Suk-do menghabisi kelompok yang dipimpin oleh Jang Chen (Yoon Kye-sang).

Kali ini, Ma Suk-do mendapatkan misi untuk menangkap penjahat yang melarikan diri ke Vietnam untuk kembali ke Korea Selatan. Ia pun nekat untuk terbang ke negara tersebut untuk menyelesaikan misinya.

Setibanya di Vietnam, Suk-do malah mendapatkan misi tambahan yang terbilang sangat sulit. Dalam misinya, ia diharuskan untuk mengungkapkan siapa pelaku utama dibalik pembunuhan turis asing.

Baca Juga: Tom Cruise Tegaskan Top Gun 2 Tidak Tayang di Platform Streaming

The Outlaws 2 akan menampilkan beberapa wajah baru, seperti Son Suk-ku, Ha Joon, dan Han Woo-yul. Tenang guys, film garapan Kang Yoon-sung ini juga masih akan menghadirkan sederet aktor lamanya, yaitu Choi Gwi-hwa, Park Ji-hwan, serta Heo Dong-won.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru