Tom Cruise Mau Kembali Bintangi Top Gun 3, Asalkan…

Tom Cruise dikabarkan masih mau membintangi sekuel Top Gun 3, asalkan syarat yang ia berikan mampu dipenuhi oleh pihak terkait. Hmm, kira-kira apa ya syarat dari sang aktor? Ada yang bisa menebak? Hehe.

Saat ini, mata para kalangan movie geek sedang fokus dengan film terbaru yang dibintangi oleh aktor legendaris Tom Cruise, yakni Top Gun: Maverick. Film ini melanjutkan cerita dari seri sebelumnya yang dirilis pada tahun 1986 silam, dengan membawa sejumlah pembaruan di sektor plot, teknologi, hingga aktor.

Baru sepekan dirilis, netizen sudah meminta Top Gun: Maverick untuk membuat sekuel ketiganya. Hal ini bisa saja terjadi, asalkan misi Tom Cruise di film keduanya itu bisa diselesaikan dengan baik.

Syarat Dari Tom Cruise Agar Mau Membintangi Top Gun 3

Baru-baru ini, Glen Powell yang berperan sebagai Hangman di film Top Gun: Maverick membocorkan satu syarat penting yang diberikan oleh Tom Cruise jika ingin membuat sekuel Top Gun yang ke-3.

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Stranger Things Season 4

“Prinsip Tom Cruise dalam membuat sekuel adalah kalau tidak bisa melampaui film-film sebelumnya, ya tidak usah dibuat, tak ada gunanya memperpanjang franchise kalau tidak memberikan nilai apa-apa,” kata Glen Powell, dilansir dari Screen Rant.

Top Gun: Maverick sendiri diklaim akan menjadi film yang dibintangi oleh Tom Cruise dengan pendapatan pada pembukaan pekan pertama terbesar sepanjang masa. Harapannya, film tersebut mampu melampaui lebih dari 65 juta dolar AS, sehingga Top Gun 3 bisa kembali dibuat untuk memenuhi hasrat para fans setianya.

Tom Cruise Top Gun 3
Photo: IMDb

Sejauh ini, belum ada film Tom Cruise yang mampu mendapatkan ‘cuan’ diangka 65 juta dolar AS. Pendapatan terbesar pada pekan pertama yang mampu diraih Tom Cruise terjadi pada tahun 2005, lewat filmnya yang berjudul War of the Worlds.

Bahkan, Mission: Impossible – Fallout yang digadang-gadang akan menjadi film tersukses Tom Cruise hanya mampu meraih 61,2 juta dolar AS pada pembukaan pertamanya. Secara global, film ini mampu meraih pendapatan sebesar 787 juta dolar AS.

Baca Juga: Usai Dapat Kritik, CGI She-Hulk: Attorney at Law Langsung Dibenahi

Di film Top Gun: Maverick, Tom Cruise masih berperan sebagai kapten Pete ‘Maverick’ Mitchell, yang kini menjadi pelatih untuk membuat regenerasi pilot pesawat tempur angkatan laut AS. Ia juga akan melatih putra dari Wingman Maverick, Goose yang ingin mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi pilot pesawat tempur.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru