Waduh, Plot Aquaman 2 Bocor di Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp!

Gawat! Plot atau jalan cerita dari film Aquaman 2 bocor di persidangan Amber Heard dan Johnny Depp. Tak membutuhkan waktu yang lama, kabar ini pun menjadi bahan perbincangan yang hangat di kalangan movie geek.

Yap, persidangan antara Amber Heard dengan mantan suaminya, Johnny Depp memang masih berlanjut. Kasus ini pun terus menjadi sorotan media, karena di dalamnya terdapat banyak sekali fakta menarik yang sedikit demi sedikit terungkap.

Terbaru, persidangan itu secara mengejutkan menguak jalan cerita yang akan digunakan oleh pihak Warner Bros dan DC, dalam film terbarunya yang dibintangi Jason Momoa serta Amber Heard, yaitu Aquaman 2.

Plot Aquaman 2 Bocor di Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp!

Terbongkarnya jalan cerita film Aquaman 2 bermula dari lanjutan persidangan antara Amber Heard dan Johnny Depp pada tanggal 23 Mei lalu. Saat itu, Kathryn Arnold selaku pegiat industri hiburan hadir untuk memberikan kesaksian terhadap Amber Heard.

Baca Juga: Karir Amber Heard di Aquaman 2 Diselamatkan Jason Momoa?

Namun, dalam persidangan itu ia malah membuat blunder yang cukup fatal guys. Pasalnya, Kathryn secara tidak sengaja memberikan bocoran terkait plot yang ada di film Aquaman. Sontak saja, pernyataannya tersebut pun langsung viral di dunia maya.

“Mereka membawanya (Mera) ke rumah sakit tak lama setelah bagian awal filmnya yang disebut sebagai Act One. Lalu, dia seharusnya terlibat dalam sebuah adegan aksi pada akhir filmnya. Saya percaya bahwa pada Act One filmnya, dia (Mera) terluka entah bagaimana, atau ada kaitannya dengan bayi yang dikandungnya,” papar Kathryn Arnold, dilansir dari The Direct.

Plot Aquaman 2
Photo: We Got This Covered

Lebih lanjut, Kathryn juga bersaksi jika harusnya karir Amber Heard meroket berkat film Aquaman. Namun, semuanya sirna usai dirinya terjerat kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh Johnny Depp, yang notabennya adalah mantan suami dari Amber Heard.

“Itu (Aquaman) adalah momen di mana dia tidak hanya menjadi aktris yang baik, tapi dia juga terkenal karena membintangi salah satu film paling sukses untuk DC Comics,” kata Kathryn, yang juga bekerja sebagai produser film.

“Kini, setiap kali Heard muncul di mana pun, kampanye negatif di media sosial muncul kembali,” lanjutnya.

Baca Juga: Fix, Vanessa Hudgens Akan Jadi Host di MTV Movie and TV Awards 2022

Hingga sampai saat ini, kasus keduanya belum menemui titik terang karena kedua belah pihak bertekad untuk menyelesaikan masalah ini secara hukum sampai tuntas. Selain itu, persidangan ini juga menjadi ajang untuk Johnny Depp membersihkan namanya dari pelaku KDRT.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru