Pemeran Black Bolt Merasa Terhormat Bisa Muncul di Doctor Strange 2

Pemeran Black Bolt, yaitu Anson Mount merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Sam Raimi di film Doctor Strange 2. Ia pun menceritakan pengalamannya saat ditelepon oleh Kevin Feige dan mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Black Bolt yang cukup melegenda.

Black Bolt adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter ini dibuat oleh Stan Lee dan Jack Kirby lalu untuk pertama kalinya muncul di Fantastic Four #45 (Desember 1965). Superhero ini mengandalkan suaranya yang menggelegar untuk menghabisi musuh-musuhnya. Jangan dianggap sepele guys, sebab suaranya ini mampu meratakan seluruh kota lho!

Setelah eksis di komik Marvel, karakter ini pun akhirnya dimunculkan dalam film berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan bergabung dengan kelompok Illuminati. Sang pemeran pun memberikan komentarnya ketika dipercaya oleh Marvel untuk membintangi karakter tersebut.

Anson Mount Merasa Tehormat Bisa Perankan Black Bolt di Doctor Strange 2

Baru-baru ini, melalui akun Twitternya Anson Mount akhirnya angkat bicara soal perannya sebagai Black Bolt di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Inti dari tweetnya adalah dirinya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Sam Raimi untuk memerankan karakter Black Bolt.

Baca Juga: Sah, KKN di Desa Penari Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa!

“Akhirnya bisa membahas ini tanpa memberikan terlalu banyak spoiler. Mendapat telepon dari Kevin Feige adalah salah satu hal yang paling tidak terduga dalam hidup saya. Merupakan suatu kehormatan & kegembiraan untuk akhirnya bekerja dengan Sam Raimi yang mengulurkan tangan untuk melibatkan saya tentang cara terbaik untuk melakukan ini. Lebih dari bersyukur atas pengalamannya.” tulis Anson Mount.

Di film Doctor Strange 2, Anson Mount harus berperan sebagai Black Bolt yang memiliki suara hipersonik. Ia tergabung dalam kelompok Illuminati, bersama dengan Mr. Fantastic (John Krasinski), Professor X (Patrick Stewart), Captain Carter (Hayley Atwell), Captain Marvel (Lashana Lynch) dan Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor).

Sayang, aksinya di film tersebut harus berakhir usai Scarlet Witch dengan mudah mengandaskan perlawanan seluruh anggota Illuminati (kecuali Mordo). Scarlet Witch membungkam mulut Black Bolt yang menjadi sumber kekuatannya.

Baca Juga: Ini Alasan Scott Derrickson Enggan Sutradarai Doctor Strange 2!

Walaupun sudah mati ditangan Scarlet Witch, namun para penggemar Marvel tetap menantikan aksi come back dari Black Bolt di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Bisa saja, Marvel akan membuatkan film solonya sendiri, mengingat karakter ini terbilang sangat unik dan menarik untuk di eksplorasi lebih jauh.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru