Squid Game Season 2 Akan Rilis Tahun 2023, Ini Bocoran Ceritanya!

Sutradara Hwang Dong-hyuk mengkonfirmasi jika Squid Game Season 2 akan dirilis pada tahun 2023 atau paling lambat awal 2024 mendatang. Ia pun memberikan sedikit bocoran cerita yang akan dibawa pada serial garapannya itu.

Squid Game merupakan salah satu serial orisinil Netflix asal Korea tersukses sepanjang masa, yang telah ditonton selama 1,65 miliar jam oleh para kalangan movie geek dari seluruh penjuru dunia. Serial ini pun berhasil meraup keuntungan yang fantastis lho guys!

Seolah-olah ingin mengulangi kesuksesan dari Squid Game S1, Hwang Dong-hyuk pun berniat untuk membawa serial garapannya tersebut ke season 2 dengan jalan cerita yang akan jauh lebih seru dan menegangkan dari season pertamanya.

Hwang Dong-hyuk Sebut Squid Game Akan Rilis Pada Tahun 2023

Saat berbicara kepada Vanity Fair, Hwang Dong-hyuk secara terang-terangan mengatakan jika Squid Game musim kedua akan mulai tayang pada akhir tahun 2023 mendatang dan selesai awal tahun 2024. Tentu saja, jadwal tersebut masih bisa berubah kapan saja.

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Bawa Cerita Super Horor, Noah Schnapp Sampai Ketakutan!

Selain itu, Dong-hyuk juga membocorkan sedikit jalan cerita yang akan ia gunakan dalam Squid Game Season 2. Gi-hun dipastikan bakalan kembali setelah berhasil menaklukan semua permainan ‘maut’ yang ada di Squid Game musim pertama.

Lebih lanjut, elemen solidaritas yang kental juga akan Hwang Dong-hyuk sematkan di serial keduanya itu. Bocoran ini pun membuat para penggemarnya semakin tidak sabar untuk menyaksikan Squid Game Season 2.

Squid Game 2
Photo: Variety

“Kemanusiaan akan diuji melalui game-game itu sekali lagi,” kata Dong-hyuk.

“Saya ingin mengajukan pertanyaan, ‘Apakah solidaritas sejati antar manusia itu mungkin?,” tambahnya.

Dari bocorannya tersebut, banyak warganet yang beropini jika seluruh peserta yang ada di Squid Game 2 hanya akan memikirkan dirinya sendiri untuk keluar dari game mematikan itu, tanpa memikirkan nasib peserta lainnya.

Wajar saja, sebab penyelenggara permainan itu menawarkan hadiah uang tunai yang sangat fantastis untuk siapa saja yang berhasil melewati segala macam permainan yang mengancam nyawa para pesertanya.

Baca Juga: Jumlah Pendapatan Turun Drastis, Netflix PHK 150 Karyawan

Namun, itu semua hanya opini saja ya guys dan masih ada kemungkinan meleset. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya, mengenai perkembangan dari Squid Game Season 2.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru