Stranger Things Season 4 Bawa Cerita Super Horor, Noah Schnapp Sampai Ketakutan!

Stranger Things Season 4 dapat dikonfirmasi akan membawa jalan cerita yang super horor. Saking horornya, aktor Noah Schnapp sampai ketakutan saat menonton serial tersebut.

Stranger Things merupakan salah satu serial orisinil Netflix tersukses yang pernah ada. Karena kesuksesannya, pihak Netflix sampai membawa serial ini hingga ke season 4, dimana jalan ceritanya akan semakin berkembang menjadi lebih horor dibandingkan dengan tiga season sebelumnya.

Aktor Noah Schnapp adalah salah satu orang yang sudah merasakan perkembangan jalan cerita dari serial itu. Menurutnya, Stranger Things Season 4 hadir dengan jalan cerita yang jauh lebih horor dan mencekam.

Stranger Things Season 4 Hadir dengan Cerita yang Lebih Horor

Belum lama, pemeran Bill Byers yaitu Noah Schnapp menghadiri acara konferensi pers dan memberikan komentarnya terhadap serial Stranger Things Season 4 yang sudah sempat ia saksikan. Menurut Noah, musim ke-4 dari Stranger Things ini sangat horor dan berbeda dari 3 musim sebelumnya.

Baca Juga: Wow, Anggaran Film Satria Dewa: Gatotkaca Capai Rp24 Miliar!

Saking horornya, ia sampai ketakutan saat menyaksikan serial tersebut. Dari komentar yang dilontarkan oleh Noah Schnapp, bisa disimpulkan jika Stranger Things Season 4 memang benar-benar horor dan menakutkan guys.

“Kami selalu mengatakan bahwa Stranger Things semakin besar dan semakin gelap di setiap musimnya, itu adalah hal yang wajar untuk disampaikan. Namun ketika saya menyaksikan musim terbaru ini, saya ketakutan di beberapa bagian. Musim ini benar-benar lebih gelap dan lebih seram.” ungkap Noah, dikutip dari Euronews.

Stranger Things Season 4 Horor
Photo: Screen Rant

Elemen horor yang ada di serial ini memang sudah tersaji sejak trailer perdananya dirilis. Dalam trailernya, warganet disuguhkan dengan aksi sekelompok remaja yang berusaha untuk mengalahkan villain baru yang lebih kuat serta menyeramkan.

Selain horor, Stranger Things 4 juga menghadirkan jalan cerita yang sangat padat. Maka dari itu, Netflix sengaja merilisnya dalam dua bagian agar cerita yang disampaikan oleh Duffer Brothers dapat diterima dengan baik oleh para penontonnya.

Baca Jugs: Bridgerton Season 3 Akan Fokus Pada Kisah Asmara Colin dan Penelope?

Catat ya guys, Stranger Things Season 4 volume 1 rilis pada tanggal 27 Mei 2022, sedangkan untuk volume 2 baru akan dirilis pada 1 Juli 2022 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru