Stranger Things Season 4 Episode 7 dan 9 Punya Durasi yang Lebih Panjang!

Sutradara Stranger Things Season 4, Matt dan Ross Duffer memberikan bocoran jika episode 7 dan 9 akan memiliki durasi yang lebih panjang ketimbang episode lainnya. Kalau begini ceritanya sih kamu wajib menyediakan makanan dan minuman guys, biar gak cepat bosan, hehe.

Stranger This merupakan serial orisinil Netflix yang pertama kali tayang pada tahun 2016 lalu. Digarap oleh Duffer Brother, serial ini mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para kalangan movie geek.

Karena antusiasme netizen yang begitu besar, Duffer Brother dan Netflix pun menghadirkan serial ini hingga musim ke-4, sembari berharap agar musim pamungkasnya ini mampu menutup cerita horor sekumpulan remaja yang berasal dari Hawkins.

Terungkap, Ini Durasi Stranger Things Season 4 Episode 7 dan 9!

Ketika melakukan wawancara dengan The Wrap, Duffer Brother selaku kreator Stranger Things memberikan bocoran terkait durasi yang akan mereka gunakan dalam serialnya tersebut, khususnya di episode 7 dan 9.

Baca Juga: Sah, KKN di Desa Penari Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa!

Dalam keterangannya, Duffer Brother mengatakan jika di episode 7 dan 9 penonton akan mendapatkan durasi yang lebih lama. Untuk detailnya, episode ini akan berdurasi hinga dua jam!

“(Episode) tujuh dan sembilan pada dasarnya adalah film yang panjang. Kami akan mengatakan bahwa episode sembilan lebih dari dua jam. Sangat besar,” kata Duffer Brother.

Untuk episode lainnya, kemungkinan besar akan berdurasi lebih dari 75 menit. Tentu, durasi ini jauh lebih panjang, mengingat di season sebelumnya Stranger Things hanya menghadirkan durasi sekitar 45 hingga 60 menit untuk satu episodenya.

Durasi Stranger Things 4
Photo: Stranger Things

Hal ini dinilai wajar, karena Stranger Things Season 4 akan menyuguhkan jalan cerita yang sangat padat dan tentunya lebih ‘gelap’, seperti apa yang pernah disampaikan oleh sang sutradara.

“… Namun musim tersebut memilik akhir yang gelap dengan Hopper pergi dan kelompok Hawkins berpisah,” kata Matt Duffer.

Diketahui, Stranger Things Season 4 akan menggunakan latar waktu enam bulan setelah kejadian mengerikan di Starcourt. Di kejadian itu, Billy (Dacre Montgomery) harus meregang nyawa yang disambut isak tangis dari para teman-temannya.

Di musim keempatnya ini, Duffer Brother akan kembali menampilkan para pemeran lamanya, seperti Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, dan Sadie Sink. Tak ketinggalan, Winona Ryder, David Harbour, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, dan Maya Hawke juga akan turut meramaikan serial tersebut.

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Bawa Cerita Super Horor, Noah Schnapp Sampai Ketakutan!

Catat ya guys! Stranger Things Season 4 Volume 1 akan mulai tayang di Netflix pada 27 Mei 2022 dan Volume 2 baru akan ditayangkan pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru