Jadwal Tayang Serial She-Hulk: Attorney at Law di Disney+

Jadwal tayang serial terbaru Marvel bertajuk She-Hulk: Attorney at Law di Disney+ berikut ini wajib banget kamu tau guys, agar tidak ketinggalan dari 9 episode yang ada.

She-Hulk: Attorney at Law merupakan serial terbaru dari Marvel Studios yang berkolaborasi dengan Disney+. Serial ini diambil dari karakter Marvel Comics berjudul Savage She-Hulk #1 (Februari 1980).

Dengan membawa jalan cerita yang seru, She-Hulk: Attorney at Law diharapkan membawa angin segar bagi para kalangan movie geek, khususnya pecinta Marvel.

Total, serial She-Hulk akan membawa 9 episode yang rata-rata berdurasi sekitar 30 menit. Karena durasi tersebut, presiden Marvel, Kevin Feige memberi julukan half-hour legal comedy kepada serial ini.

Baca Juga: 5 Karakter Penting yang Akan Beraksi di Serial She-Hulk

So, ini dia jadwal tayang serial She-Hulk: Attorney at Law yang dilansir dari Disney+ melalui Cnet.

Jadwal Tayang Serial She-Hulk: Attorney at Law di Disney+

  • Episode 1: Tayang Rabu, 17 Agustus (pukul 14.00 WIB)
  • Episode 2: Tayang Rabu, 24 Agustus (pukul 14.00 WIB)
  • Episode 3: Tayang Rabu, 31 Agustus (pukul 14.00 WIB)
  • Episode 4: Tayang Rabu, 7 September (pukul 14.00 WIB)
  • Episode 5: Tayang Rabu, 14 September (pukul 14.00 WIB)
  • Episode 6: Tayang Rabu, 21 September (pukul 14.00 WIB)
  • Episode 7: Tayang Rabu, 28 September (pukul 14.00 WIB)
  • Episode 8: Tayang Rabu, 5 Oktober (pukul 14.00 WIB)
  • Episode 9: Tayang Rabu, 12 Oktober (pukul 14.00 WIB)

Jadwal Tayang She-Hulk Disney+
Photo: The Direct

She-Hulk: Attorney at Law bercerita tentang Jennifer Walters yang memiliki karir cemerlang dan bekerja sebagai pengacara kondang. Namun, kehidupannya yang normal tiba-tiba berubah saat dirinya mendapatkan transfusi darah dari Bruce Banner (Hulk).

Alhasil, Jennifer pun dapat berubah menjadi sesosok raksasa berwarna hijau dengan kekuatan super layaknya Hulk versi laki-laki. Mau tidak mau, ia harus beradaptasi lagi dengan kehidupan barunya tersebut.

Jennifer aka She-Hulk juga akan menghadapi musuh-musuhnya dengan menggunakan kekuatan super miliknya. Ia pun telah dilatih oleh Bruce Banner agar mampu memanfaatkan kekuatannya tersebut dengan baik dan benar.

Baca Juga: 6 Young Avengers yang Sudah Dimunculkan Oleh Marvel

Serial ini akan dibintangi oleh sederet aktor papan atas hollywood, seperti Tatiana Maslany, Jameela Jamil, Mark Ruffalo, Tim Roth, Benedict Wong dan masih banyak yang lainnya lagi.

Wajib ditonton nih guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru