Stranger Things 4 Dikritik Stephen King, Penulis Angkat Bicara

Jalan cerita Stranger Things Season 4 baru-baru ini dikritik oleh Stephen King guys! Mendengar kritikan tersebut, sang penulis pun akhirnya memberikan tanggapannya.

Belum lama, Netflix telah berhasil merilis serial terbarunya yang bertajuk Stranger Things Season 4 Vol. 1. Perilisan serial ini pun disambut gembira oleh para fans setianya dan membuat Stranger Things musim ke-4 menjadi serial dengan jam penayangan terbanyak di Netflix, mengalahkan Bridgerton Season 2.

Namun, dibalik kesuksesan serial tersebut ada sebuah kritikan pedas yang dilontarkan dari seorang penulis novel legendaris bernama Stephen King. Waduh, kira-kira seperti apa ya kritikannya? Dan apa tanggapan dari pihak Stranger Things dalam menyikapi hal tersebut?

Berikut informasinya untuk kamu!

Dikritik Oleh Stephen King, Penulis Stranger Things Season 4 Berikan Tanggapannya!

Awalnya, Stephen King memuji habis-habisan Stranger Things musim ke-4 dengan mengatakan jika serial tersebut lebih bagus daripada 3 musim sebelumnya. Tentu saja, pendapatnya ini disetujui oleh para followernya yang sudah menyaksikan Stranger Things 4.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Stranger Things Season 4 yang Wajib Kamu Tau!

“Musim terbaru dari Stranger Things sangat keren- sebagus atau lebih baik dari tiga musim sebelumnya. Bahkan ada CARRIE riff.” tulis Stephen King dalam akun Twitter pribadinya.

Namun, ada satu adegan yang menurutnya sangat mirip dengan adegan di film Carrie. Adegan tersebut adalah ketika Eleven mendapatkan perundungan dari teman sekelasnya dan mencoba untuk membalas dengan menggunakan kekuatan telekinesis yang ia miliki.

Menurut Stephen King, adegan tersebut sangat mirip dengan film Carrie dimana sang karakter utama juga menggunakan kekuatan telekinesis untuk membalas perlakuan buruk yang teman-temannya berikan kepadanya.

“Ini memang keseluruhan season atau salah satunya dipecah menjadi dua bagian? Menurut pendapat saya, ini agak payah,” tambahnya.

Menanggapi cuitannya tersebut, penulis Stranger Things pun memberikan jawabannya,

“Maaf Paman Stevie, (episode) 8+9 belum selesai, tapi kami sedang bekerja secepat yang kami bisa! Senang Anda menikmati dan Anda memahami riff Carrie kami,” jelas penulis Stranger Things, melalui akun Twitternya.

Baca Juga: Fakta Menarik Vecna, Monster Mengerikan di Stranger Things 4

Dengan begini, maka bisa dipastikan jika episode 8 & 9 dari serial Stranger Things Season 4 akan memperlihatkan kejutan yang tidak terduga oleh para penontonnya, terutama Stephen King yang sudah mengkritiknya. So, kita tunggu episodenya rilis saja yaa guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru